New Xpander Cross Resmi Diperkenalkan di Lampung

New Xpander Cross Resmi Diperkenalkan di Lampung

New Xpander Cross resmi diperkenalkan pada masyarakat Lampung, Kamis 22 September 2022.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - New Xpander Cross resmi diperkenalkan pada masyarakat Lampung, Kamis 22 September 2022.

Setelah resmi diperkenalkan dalam ajang GIIAS, pada 11 Agustus 2022. Kini Mitsubishi resmi melaunching New Xpander Cross di Mal Boemi Kedaton.

Pada ajang Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition yang diselenggarakan mulai tanggal 19 - 25 September 2022, konsumen dapat melihat New Xpander Cross lebih dekat.

Pengenalam New Xpander Cross ini sendiri akan dilaksanakan secara bertahap di kota lain hingga awal Oktober 2022. 

BACA JUGA:Begini Konsep Moderasi Beragama Menurut Rektor UIN Raden Intan Lampung

Head of Regional Sales Group PT MMKSI, Budi Dermawan dalam konfrensi pers mengatakan, pihaknya telah menyiapkan unit test drive dalam event ini.

“Jadi konsumen pencinta Mitsubishi dapat langsung menjajal bagaimana rasanya berkendara dengan New Xpander Cross,” kata Budi Dermawan.

Peluncuran produk baru ini juga merupakan satu bagian strategi Mitsubishi untuk menguatkan branch image Mitsubishi di wilayah Lampung.

Perubahan yang diberikan pada New Xpander Cross sendiri tidak hanya diberikan pada sisi eksterior. Namun juga fiture yang lebih canggih.

BACA JUGA:Viral Jenazah Tak Ada yang Mengubur, Tetangganya ke Mana?

Diantaranya wireless charger, Binch LCD Meter Cluster dan New Steering Wheel Design.

Sementara pada fitur keselamatan, kendaraan ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman AYC yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan.

Hadir dengan lima pilihan warna yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metalic dan Green Bronze Metallic yang merupakan warna baru.

Kendaraan terbaru Mitsubishi ini dibanderol seharga Rp320.500.000 untuk New Xpander Cross MT dan Rp345.000.000 untuk New Xpander Cross Premium Package CVT. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: