Begini Klarifikasi Jeje Slebew Usai Dituding Jadi Pemeran Video Dewasa

Begini Klarifikasi Jeje Slebew Usai Dituding Jadi Pemeran Video Dewasa

FOTO INSTAGRAM.COM/@JEJESLEBEWWW - Potret Jeje Slebewww, ikon Citayam Fashion Week.--

RADARLAMPUNG.DISWAY.ID – Usai namanya menjadi perbincangan publik atas beredarnya video panas sosok yang disebut menyerupai dirinya, Jeje Slebew akhirnya mengunggah video klarifikasi atas tudingan publik terhadapnya.

Dilansir radarlampung.disway.id dari akun Instagram @jejeslebewww pada Jumat, 23 September 2022, Jeje angkat suara terkait isu tersebut.

Remaja yang terkenal setelah jadi salah satu ikon di Citayam Fashion Week itu, dengan tegas membantah tudingan atau isu yang mengatakan dirinya adalah peran wanita dalam video syur yang beredar di media sosial.

Video klarifikasi tersebut diunggah, dengan harapan menjadi jawaban atas pertanyaan publik. Agar bisa meluruskan informasi yang beredar dan  tidak ada informasi simpang siur yang mengaitkan namanya.

BACA JUGA:Perayaan Dies Natalis ke-57 Unila Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat

“Yaudah karna banyak yang minta dilurusin, supaya berita ini gak simpang siur karena banyak yang bilang itu gue, itu si slebew yaa nyenyenye. Udah gondok guenya, audah gua diem aja,” ungkap Jeje Slebew.

“No, sorry itu bukan aku, itu bukan saya, itu bukan gue,” tegasnya

Jeje juga menuturkan, orang yang paling tahu tentang bentuk tubuhnya adalah Jeje sendiri, bukan orang lain.

“Gue tuh pendek, karna gue yang tahu bentuk badan gue gimana bukan netizen, jadi jangan suka menyerang dengan kata-kata yang gak bener. Tuh gini dari samping, bibir gue begini terus gigi gue maju sebelah, yee, beda,” tutur Jeje Slebew dalam video klarifikasinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: