Iklan Bos Aca Header Detail

Siap-Siap, Seruling Emas Bupati Tanggamus Bakal Keliling ke Setiap Kecamatan

Siap-Siap, Seruling Emas Bupati Tanggamus Bakal Keliling ke Setiap Kecamatan

FOTO RADAR TANGGAMUS/HANIBAL BATMAN - Bupati Tanggamus Dewi Handajani didampingi Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi'i me-launching Senam Rutin Keliling Bersama Masyarakat (Seruling Emas) di Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung, Minggu 25 September 2022. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tanggamus Dewi Handajani me-launching Senam Rutin Keliling Bersama Masyarakat (Seruling Emas), di Jalan Samudera, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung, Minggu 25 September 2022.

Senam diikuti Wakil Bupati Tanggamus AM Syafii, Ketua TP PKK Sri Nilawati Syafi'i, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, lurah serta kepala pekon.

Dan ratusan peserta senam yang terdiri dari Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (Asiafi) Kabupaten Tanggamus dan masyarakat umum.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas inisiasi dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dengan diselenggarakannya kegiatan Seruling Emas.

   BACA JUGA:Disebut Berpasangan dengan Aries Sandi pada Pilkada 2024, Istri Bupati Pesawaran: Saya Ikut Aja Lah Nanti

Kegiatan Seruling Emas tersebut nantinya akan rutin dilaksanakan di seluruh kecamatan.

"Banyak masukan yang datang ke Bunda (Dewi Handajani) agar kegiatan tidak fokus  di Kotaagung dan Gisting. Nah, melalui Seruling Emas ini, akan kita selenggarakan secara rutin, di setiap kecamatan," ucap bupati.

Menurut Dewi Handajani, senam merupakan gerakan masif dan mudah dilakukan hingga ke tingkat bawah. Salah satu upaya untuk menjadikan masyarakat Tanggamus yang sehat. 

Terlebih di saat situasi Pandemi Covid 19 saat ini. Dan membutuhkan imunitas yang baik.

   BACA JUGA:Terindikasi Adanya Komunikasi Buruk, Rapat Paripurna RAPBD 2022 Tak Kuorum Jadi Catatan Sejarah Pringsewu

"Insya Allah Pemkab Tanggamus akan selalu memberikan program-program yang positif. Salah satunya program Seruling Emas ini akan dipadukan dengan kegiatan yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat yang selama ini menjadi fokus Pemkab Tanggamus," kata bupati.

Sementara itu, Kepala Dispora Tanggamus Suyanto mengatakan, Senam Rutin Keliling Bersama Masyarakat (Seruling) bertujuan untuk menggelorakan semangat berolahraga.

Dalam rangka menumbuhkan kesehatan dan kebugaran bagi masyarakat Tanggamus. Kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi antarmasyarakat, menggiatkan olahraga, serta menggiatkan ekonomi masyarakat.

"Dengan tampilan pasar kaget, kuliner, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional. Dan kami mendorong olahraga di Tanggamus  terus bergeliat," kata dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: