Bikin Penggemar Seventeen Kecewa, Promotor Konser Mecimapro Diserbu di Twitter

Bikin Penggemar Seventeen Kecewa, Promotor Konser Mecimapro Diserbu di Twitter

FOTO TWITTER.COM - Staf promotor yang diduga menimbun tiket konser boy group Korea Selatan, Seventeen.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Boy group asal Korea Selatan, Seventeen, baru saja menggelar konser bertajuk Be The Sun di Indonesia.

Bukan karena penampilan sang idol, penggemar justru dibikin kecewa oleh promotor konser Mecimapro. Hal ini seperti dilansir radarlampung.disway.id dari media sosial Twitter pada Senin, 26 September 2022.

Hastag #BANNEDMECIMA menjadi trending topic pembicaraan sejak Minggu pagi, 25 September 2022 hingga Senin siang, 26 September 2022 di media sosial Twitter.

Para penggemar Seventeen (Carat) meluapkan kekesalan mereka di Twitter. Setelah menemukan beberapa staf promotor Mecimapro yang membawa 3 buah kardus.

BACA JUGA:Menjadi Ketua Granat, Wali Kota Metro Wahdi Bertekad Bersihkan Metro dari Peredaran Gelap Narkoba

Menurut para penggemar, 3 kardus yang dibawa oleh staf promotor Mecimapro itu diduga berisi tiket konser Be The Sun yang digelar Seventeen.

Sebelumnya, beredar video yang diposting akun Twitter @joshujishong yang memperlihatkan para penggemar Seventeen yang meneriaki staf promotor konser tersebut.

“Gimana rasanya keciduk sama Carats videonya sama ht #BANNEDMECIMA mulai naik lho, kalo kalian dari dulu bener mah ga akan kayak gini wkwk,” dikutip dari cuitan akun Twitter @joshujishong.

Dalam video yang beredar di media sosial Twitter, terlihat staf promotor konser mengenakan pakaian hitam dan mendorong troli barang yang diatasnya terdapat 3 buah kardus yang diduga berisi tiket konser .

BACA JUGA:Selamat Jalan Pak Sekda

“Wooo nimbun, ditimbun tiketnya,” teriak salah satu penggemar Seventeen yang tengah berada di lokasi tersebut.

Persoalan tiket konser Seventeen semakin dikeluhkan penggemar karena harganya yang terlampau tinggi. Harga jual tiket konser Be The Sun dinilai mencapai tiga kali lipat dari harga awal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: