Bupati Resmikan Kantor Pusat Bank Syariah Tanggamus

Bupati Resmikan Kantor Pusat Bank Syariah Tanggamus

Bupati Dewi Handajani didampingi Wakil Bupati AM Syafi'i, jajaran direksi dan Forkopimda memencet tombol menandai diresmikannya kantor pusat Bank Syariah Tanggamus. FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID--

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Dewi Handajani meresmikan kantor pusat Bank Syariah Tanggamus yang baru di Jalan Ir. H. Juanda No. 5 Kecamatan Kotaagung, Rabu 28 September 2022. 

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati AM Syafi'i, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Lampung Aprianus John Risnad dan Ketua Kompartemen Asbisindo DPW Lampung.

Kemudian Ketua Perbamida Lampung, jajaran Forkopimda, Komisaris Bank Syariah Tanggamus Hilman Yoscar,  Direksi  Bank Syariah Tanggamus Falachi Fadholi, Sarjono serta jajaran, para kepala OPD, camat dan warga penerima CSR.

Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya mengucapkan selamat  atas telah diresmikannya kantor pusat Bank Pembiayaan Rakyat  Syariah (BPRS ) Tanggamus. 

BACA JUGA: Lagi! Hotman Paris Desak KPK Turun ke Bandar Lampung Kroscek Polemik Gaji PPPK yang Belum Dibayar

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi.  Saya berharap dengan beralihnya kantor Bank Syariah Tanggamus di jl. Ir. H. Juanda ini, bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena lokasi kantor baru ini lebih mudah untuk dijangkau," kata Dewi Handajani. 

Dewi Handajani juga berpesan, agar  jangan cepat puas dengan apa yang telah di capai. Karena masih banyak yang harus terus dikembangkan.  

Bupati berharap Bank Syariah di Lampung dapat saling membantu dan mendukung.       

"Apabila ada program-program yang bagus, produk-produk layanan jasa apapun yang diimplementasikan berjalan lancar dan juga sukses di kabupaten/kota lain, tidak ada salahnya Bank Syariah Tanggamus mengadopsi program-program tersebut," tegasnya. 

BACA JUGA: Hari Ini, KPK kembali Periksa 11 Saksi Kasus Unila, Ini Nama-namanya

Pemkab Tanggamus selalu siap mensupport. Dewi Handajani berharap Bank Syariah Tanggamus terus dikembangkan lagi produk-produknya.

Sementara Direktur Utama Bank Syariah Tanggamus Falachi Fadholi mengatakan, dengan telah diresmikannya penggunaan kantor pusat Bank Syariah tersebut akan  dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Ia menyatakan, Bank Syariah Tanggamus  beberapa waktu lalu telah menyetorkan PAD. Ini adalah kontribusi kepada pemerintah daerah selaku pemegang saham. 

"Selanjutnya kita juga menyalurkan zakat infaq dan sedekah. Juga menyalurkan CSR serta pajak," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: