Metro Sudirman Street Food Sapa Warga Metro

Metro Sudirman Street Food Sapa Warga Metro

Metro Sudirman Street Food sapa masyarakat kota Metro. Event kuliner ini diselenggarakan mulai tanggal 30 September - 9 Oktober 2022.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Metro Sudirman Street Food sapa masyarakat kota Metro. Event kuliner ini diselenggarakan mulai tanggal 30 September - 9 Oktober 2022.

Kegiatan kuliner ini merupakan hasil kolaborasi antara Lampung Culinary Community bekerjasama dengan Dinas Perdagangan, BNI 46 dan Radar Lampung.

Ketua Panitia Metro Sudirman Street Food, Steven mengatakan, event kuliner ini diharapkan dapat membantu percepatan pemulihan ekonomi UMKM, pasca pandemi COVID-19.

"Acara ini diselenggarakan mulai tanggal 30 September sampai 9 Oktober, di ruko Sudirman Center, jl. Jend. Sudirman, kota Metro," kata Steven, Kamis 29 September 2022. 

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Kamis 29 September 2022

Adapun tenant yang menjadi peserta dalam Metro Sudirman Street Food ini masing-masing berasal dari kota Metro, Bandar Lampung dan sekitarnya.

Seperti event-event kuliner lainnya, Metro Sudirman Street Food ini juga menggunakan sistem digital dalam proses transaksinya.

Namun bagi konsumen yang masih membawa uang cash, tidak perlu khawatir. Lantaran panitia telah menyiapkan agen-agen top-up yang bertugas membantu dalam transasksi.

"Dalam kegiatan ini transaksi bisa menggunakan QRIS dari semua platform digital baik bank maupun e-wallet yang didukung oleh BKI 46 cabang Metro," tambah Steven. 

BACA JUGA:Kondisi Gunung Anak Krakatau : Alami Gempa Tremor Menerus pada Kamis 29 September 2022

Selain menyajikan berbagai kuliner lezat, dalam event ini juga diselenggarakan kegiatan donor darah oleh PMI dan lomba Tamiya untuk memeriahkan pesta kuliner.

“Event ini rencananya akan dibukan langsung oleh Wakil Walikota Metro bersama dengan Forkopimda Metro ditanggal 30 September,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: