Yuk Cobaiin Sensasi Nikmatnya Ayam Krezz Kedai Keinay, Dijamin Kriuk Bikin Ketagihan

Yuk Cobaiin Sensasi Nikmatnya Ayam Krezz Kedai Keinay, Dijamin Kriuk Bikin Ketagihan

Ayam krezz saus sadis, salah satu menu Best Seller Kedai Keinay. (Foto Dok. Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kedai Keinay merupakan salah satu tempat kuliner di Bandar Lampung yang menawarkan aneka jenis ayam kriuk dengan sensasi nikmat bikin ketagihan.

Eeng selaku owner Kedai Keinay mengatakan, saat ini, generasi milenial lebih tertarik dengan hal-hal kekinian, termasuk di bidang kuliner makanan.

"Maka dari itu, saya terinspirasi untuk menciptakan ayam goreng krezz dengan aneka rasa saus kekinian," terangnya, pada Radarlampung.co.id, Senin 3 Oktober 2022.

Untuk menghasilkan cita rasa yang nikmat dan kriuk, menurutnya Ayam Krezz Kedai Keinay diolah menggunakan bahan-bahan pilihan dan berkulitas.

"Lezatnya ayam krezz dihasilkan dari perpaduan antara ayam goreng kriuk yang dicampur dengan nikmatnya bumbu saus ala Kedai Keinay," ungkapnya.

Selain enak dan bikin lidah ketagihan, ayam krezz Kedai Keinay memiliki 9 varian rasa saus yang bisa dipilih oleh customer. Dengan harga yang cukup terjangkau.

Di antaranya, ayam krezz dengan varian rasa saus keju, BBQ, rumput laut, jagung bakar, telur asin, hot lava, dan masih banyak pilihan rasa lainnya.

"Ayam krezz dengan varian rasa sadis merupakan salah satu produk best seller yang paling banyak dipesan oleh customer. Sensasi pedas mantap dan pas berhasil membuat para customer ketagihan," jelasnya.

Harga ayam krezz Kedai Keinay pun bervariasi, mulai dari Rp13 ribu sampai dengan Rp18 ribu, tergantung jenis varian rasa yang dipilih customer.

"Kedai Keinay juga menyediakan menu kentang goreng krispi yang bisa dipilih oleh customer sebagai tambahan pelengkap. Juga tersedia aneka minuman kekinian lainnya," tambahnya.

Penasaran? Bagi calon customer yang ingin cobaiin sensasi kriuk dari nikmatnya ayam krezz, bisa langsung datang ke lokasi Kedai Keinay di Jl. Tupai, Gg. Komando 1, Nomor 44, Kedaton Bandar Lampung.

Kedai Keinay buka dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Ayam krezz Kedai Keinay juga sudah bisa dipesan melalui aplikasi via gofood dan grabfood @kedai keinay. Selamat mencoba guys! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: