Dikeroyok Belasan Orang, Pria Ini Alami Luka Parah dan Dibawa ke Rumah Sakit

Dikeroyok Belasan Orang, Pria Ini Alami Luka Parah dan Dibawa ke Rumah Sakit

SW telah melakukan visum oleh Tim medis Rsudam Lampung pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Foto dok--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - SW (22) menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh belasan orang tidak dikenal, pada Jumat 30 September 2022 malam lalu.

Aksi penganiayaan itu terjadi di sebuah indekos yang dihuni oleh korban di bilangan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung. 

Dari peristiwa itu, SW mengalami luka yang cukup serius di bagian wajah, tangan dan tubuhnya.

SW menceritakan, saat itu dirinya sedang berada di kamarnya di bagian lantai dua. Saat itu tiba-tiba dirinya dihampiri oleh belasan orang pria tidak dikenal. Dengan mendobrak pintu kamar kosnya.

SW yang terkejut, kemudian membuka pintu kamarnya dan menanyakan perihal maksud tujuan belasan orang pria tidak dikenal itu.

"Jadi bukannya menjawab pertanyaan saya, para pelaku justru menarik dan memukuli saya hingga keluar dari dalam kamarnya," jelasnya pada Senin, 3 Oktober 2022. 

Tak hanya itu, SW sempat terjatuh dari tangga lantai dua dan kembali dianiaya belasan orang pria tersebut.

Peristiwa itu sempat diketahui penghuni kamar indekos lainnya. Namun saat akan dilerai, para pelaku justru meneriaki korban sebagai seorang pencuri.

Bahkan untuk meyakinkan penghuni kamar indekos lainnya, kedua tangan korban diikat dengan menggunakan sebuah borgol besi.

Menurut salah seorang warga sekitar yang menyaksikan peristiwa itu, Andi menambahkan belasan orang pria itu datang dengan menggunakan sepeda motor. Mereka memukuli korban berulang kali hingga korban terkulai lemah.

"Dengar suara gaduh, kami mendekat ke kamar indekos itu. Saya pikir beneran ada maling. Saya lihat memang dia (korban) sedang dipukuli," jelas dia.

Korban yang dalam kondisi terluka dan lemah, kemudian dibawa para pelaku dengan menggunakan sepeda motor. Para pelaku kembali meyakini penghuni kamar indekos dan warga sekitar, untuk membawa korban ke kantor kepolisian.

"Rame bener yang memukuli. Gak tau dibawa kemana, katanya mau diserahin sama polisi. Ya mereka pergi aja rame rame bawa motor entah kemana," ujar Andi.

Akhirnya, korban berhasil diselamatkan oleh pengemudi ojek online dan warga sekitar yang kebetulan melintas di Kawasan Jalan Basuki Rahmat, Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: