Dibantai Manchester City, Erik ten Hag Sebutkan Penyebabnya

Dibantai Manchester City, Erik ten Hag Sebutkan Penyebabnya

Manajer Manchester United Erik Ten Hag (Photo by Martin KEEP / AFP) (AFP/MARTIN KEEP)--

RADARLAMPUNG.CO.IDDibantai dengan skor 3-6 oleh Manchester City, dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu 2 September 2022 kemarin, membuat pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengatakan kekalahan kemarin sangat menyakitkan.

Untuk itu Erik ten Hag meminta agar seluruh pemain saling mengkritik.

BACA JUGA:Update Harga Emas Per Tanggal 4 September 2022, Ada yang Naik

"Sebagai tim dan sebagai individu kami akan saling mengkritik dan kemudian kami akan menarik hikmahnya," jelasnya dilansir dari Antaranews, Selasa 4 September 2022.

Menurut  Ten Hag penyebab kekalahan Manchester United di laga itu. Dia mengaku bahwa para pemain bermain kurang percaya diri.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 Bantai Guam 14-0, Dipersembahkan untuk Korban Stadion Kanjuruhan

"Penampilan ini tidak dapat diterima. Kami harus melakukan yang lebih baik yang diawali dari pertandingan berikutnya," jelasnya.

Tak luput juga Ten Hag mengkritik timnya setelah Manchester United 0-4 di tangan Brentford pada Agustus. 

"Hukuman itu ada alasannya, mereka (Bretnford) mengalahkan kami, karena kami tidak bekerja cukup keras," katanya.

Namun, kali ini pelatih asal Belanda itu tidak akan membatalkan libur latihan seperti yang dia lakukan saat dikalahkan Brentford.

"(Saat melawan City) persoalannya adalah mental. Ini soal kepercayaan diri. Saya bilang kepada semua pemain (di ruang ganti) masalahnya adalah kurang percaya diri," jelasnya. 

"Kami membiarkan mereka mengendalikan permainan. Dalam penguasaan bola, kami tidak cukup berani, kami membuat kesalahan taktis dan kemudian Anda dihantam," pungkas ten Hag. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: