Regu Pengamanan III Rutan Kotaagung, Raih penghargaan Terbaik Periode September

Regu Pengamanan III Rutan Kotaagung, Raih penghargaan Terbaik Periode September

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Boy Naldo saat menyerahkan piagam penghargaan regu terbaik Rutan Kota Agung periode September. FOTO DOKUMEN RUTAN KELAS IIB KOTAAGUNG --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kota Agung Akhmad Sobirin Soleh diwakili Kepala Kesatuan Pengamanan Boy Naldo memberikan piagam penghargaan kepada regu pengamanan terbaik periode September Tahun 2022. 

Penghargaan diberikan  pada pelaksanaan apel pagi Rabu 5 Oktober 2022. 

Regu pengamanan yang mendapat piagam penghargaan yakni, regu pengamanan III (tiga) yang dipimpin Radityo Yonda sebagai Kepala Regu Pengamanan (Karupam).

Boy Naldo mengatakan, pemberian penghargaan regu pengamanan terbaik ini diharapkan dapat memacu semangat pegawai untuk berkerja dengan baik. 

Dan dia berharap pegawai yang menerima penghargaan tetap mempertahankan prestasi dan kualitas kerja.

"Kegiatan pemberian penghargaan ini saya harapkan dapat memacu persaingan positif antar regu pengamanan, untuk berkerja sesuai dengan SOP dan disiplin dalam melaksanakan tugas karena indikator penilaian regu pengamanan terbaik terdiri dari kedisiplinan dalam bertugas, kerapihan dalam berseragam, serta kepatuhan dalam melaksanakan tugas sesuai SOP," terang Boy.

Selanjutnya, sebagai Kepala Regu Pengamanan (Karupam) yang mendapatkan penghargaan, Radityo mengatakan akan terus mempertahankan kinerja yang selama ini di buat dan berusaha lebih baik lagi kedepannya.

"Dengan adanya penghargaan regu terbaik tiap bulan ini memacu semangat saya untuk bekerja dengan disiplin dan sesuai SOP serta selalu mengingatkan anggota regu saya untuk melakukan hal yang sama," kata Radityo.

"Alhamdulillah bulan September ini regu saya terpilih sebagai regu pengamanan terbaik. Momen seperti ini akan saya jadikan sebagai pemacu untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya," tutup Radit. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: