Pengguna Telkomsel Keluhkan Harga Paket Internet Semakin Mahal

Pengguna Telkomsel Keluhkan Harga Paket Internet Semakin Mahal

FOTO TWITTER.COM - Warganet buat perbandingan paket data Telkomsel dan operator lain.--

BACA JUGA:Geger, Sopir Taksi Online Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

“Duh paket apa nih Kak yg mahal masih ada loh paket murahnya, Kakak bisa cek di dial *363# kemudian pilih Hot Offer, atau ngga Kakak boleh infoin nomor Hpnya via DM ya agar privasi data terjaga serta Sani bantu rekomendasiin paketnya. Tks  -Sani,” balas akun Twiter resmi @Telkomsel.

Namun ada juga warganet yang menyanggah pernyataan yang mengatakan bahwa paket data dari Telkomsel yang dianggap mahal. Bahkan warganet tersebut turut menandai operator tersebut dalam retweet.

“Siapa nih yang bilang mahal ini @Telkomsel masih murah,” tulis akun Twitter @kapten_cadangan dalam retweet dengan menambahkan foto  salah satu daftar paket data Telkomsel.

Sanggahan harga paket data Telkomsel yang dianggap kemahalan oleh warganet lainnya, pun dijawab juga oleh akun Twitter resmi @Telkomsel terhadap retweet akun Twitter @kapten_cadangan.

BACA JUGA:Rizky Billar Akan Dijemput Paksa Jika Mangkir Saat Dipanggil Penyidik

Selain berterimakasih atas feedback dari pelanggannya, Telkomsel juga menyatakan akan terus berupaya maksimal untuk kenyamanan para pelanggan setia Telkomsel.

“Makasih ya Kak untuk feedback yg sudah diberikan. Kami akan terus berupaya maksimal agar bisa memuaskan seluruh pengguna Telkomsel. Tetap jaga kesehatan ya Kak. Semoga hari Kakak menyenangkan -Yora,” balas akun Twitter @Telkomsel(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: