Iklan Bos Aca Header Detail

IndiHome TV Hadirkan Paket Minipack SPORT, Pelanggan Bisa Nikmati Tayangan English Premier League dan Olahraga

IndiHome TV Hadirkan Paket Minipack SPORT, Pelanggan Bisa Nikmati Tayangan English Premier League dan Olahraga

IndiHome TV Hadirkan Paket Minipack SPORT, Pelanggan Bisa Nikmati Tayangan English Premier League dan Olahraga Kelas Dunia --

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.IDTelkomsel melalui layanan IndiHome TV dengan bangga menghadirkan tayangan English Premier League (EPL) melalui channel Champion 5 (channel 707) dan Champion 6 (channel 708) di IndiHome TV

Mulai Agustus 2024, seluruh pelanggan IndiHome TV dapat menikmati setiap momen keseruan kompetisi olahraga sepak bola ini secara langsung, menghadirkan pertandingan yang menegangkan dan berkualitas bagi para penikmat sepak bola di Indonesia.

Untuk menikmati tayangan English Premier League, pelanggan dapat menambahkan Paket Minipack SPORT ke paket langganannya.

Pelanggan dapat dengan mudah membelinya melalui GraPARI, Call centre 188 atau melalui pembelian langsung di IndiHome TV seharga Rp70.000. 

BACA JUGA:Bawaslu Akan Surati KPU Pesbar Soal Temuan Pemilih tak Masuk DPS

BACA JUGA:Jambret Handphone Anak SMA Pulang Sekolah, Redivis Ini Kembali Diamankan Polisi

Selama bulan Agustus 2024, pelanggan akan mendapatkan promo Paket Minipack SPORT hanya Rp55.000.

Dengan berlangganan paket tersebut, pelanggan tidak hanya mendapatkan akses ke tayangan EPL, tetapi juga berbagai channel olahraga lainnya, seperti Bulu tangkis, Tennis, MotoGP, Voli.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Minipack SPORT dan menonton English Premier League (EPL) serta tayangan olahraga berkualitas lainnya dapat diakses melalui tautan @IndihomeTV atau Call centre 188.

VP Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel menyadari bahwa pelanggan IndiHome TV, terutama para penggemar sepak bola, sangat menantikan tayangan berkualitas dari liga-liga terbaik di dunia. 

BACA JUGA:Dugaan Tindak Pidana Korupsi Masjid Agung Mesuji Dilaporkan ke Mabes Polri

BACA JUGA:Identitas Mayat Dibungkus Seprai Terungkap

”Dengan penambahan tayangan English Premier League di Channel Champion 5 dan Champion 6 pada IndiHome TV diharapkan dapat memberikan pengalaman menonton hiburan kelas dunia, serta memperkaya pilihan konten olahraga premium,” katanya. 

Langkah ini, masih kata dia, juga sejalan dengan semangat Telkomsel untuk menghadirkan inovasi produk yang menawarkan tayangan dan hiburan berkualitas yang mudah diakses ke setiap rumah masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: