TDM dan Jasa Raharja Salurkan Beasiswa Tunas Bangsa

TDM dan Jasa Raharja Salurkan Beasiswa Tunas Bangsa

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) bersama PT Jasa Raharja Lampung menyalurkan dana program Tanjungajawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). --

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) bersama PT Jasa Raharja Lampung menyalurkan dana program Tanjungajawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Dalam kesempatan ini, PT Jasa Raharja Lampung dan main diler sepeda motor Honda di Lampung ini juga menyalurkan CSR dalam bentuk beasiswa Tunas Bangsa.

Tahap seleksi dari beasiswa Tunas Bangsa ini sendiri sudah berjalan sejak bulan Juli 2022.

Mulai dari beberapa tahapan seleksi yaitu seleksi administrasi, video project, interview awal, psikotest online dan terakhir final interview dengan Top Manajemen TDM Honda dan perwakilan dari jasa raharja. 

BACA JUGA:Kronologi Pembunuhan Satu Keluarga di Way Kanan Gegara Berebut Warisan, Jasad Menumpuk di Septic Tank

Beasiswa ini diberikan dalam dua kategori, yakni universitas dan juga SMK. Berdasarkan seleksi tersebut juga telah didapatkan pemenang dari beasiswa tunas bangsa.

Yakni untuk kategori Universitas diraih oleh Camelia Nur Anindya dari Universitas Lampung dan Royyan Fajrul Falah dari Universitas Lampung.

Sedangkan untuk ketegori SMK, diraih oleh Syahrul Munawar dari SMK Nusantara Kotabumi dan Aril Dwi Andika dari SMK Muhammadiyah Tumijajar.

Untuk kategori universitas, masing-masing mendapatakan bantuan biaya pendidikan senilai Rp3 juta dan kategori SMK masing-masing mendapatkan bantuan biaya pendidikan senilai Rp1,5 juta. 

BACA JUGA:Itjen Kemendagri Minta Pembayaran Gaji PPPK Dibayar 3 Bulan, Wiyadi: Kita Siap Patuhi

Selain itu, para pemenang juga mendapatkan bantuan ATK, vitamin booster dan pelatihan soft skill dari TDM.

Penyerahan beasiswa ini dilakukan langsung oleh General Manager After Sales TDM, Dimas Gentur Triyogo, Manager People Development TDM Wiwid Darniati, Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Lampung A. Arkan Nugraha dan Kepala Sub Bagian Administrasi Jasa Raharja Lampung Gustony.

Manager People Development TDM, Wiwid Darniati mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada siswa berprestasi, namun memiliki kendala ekonomi untuk mendapatkan bantuan. 

BACA JUGA:Tragis! Dibunuh Gegara Harta Warisan, Jasad 5 Anggota Keluarga Dikubur Dalam Septic Tank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: