Tragis! Dibunuh Gegara Harta Warisan, Jasad 5 Anggota Keluarga Dikubur Dalam Septic Tank

Tragis! Dibunuh Gegara Harta Warisan, Jasad 5 Anggota Keluarga Dikubur Dalam Septic Tank

Ilustrasi tewas. (Pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Misteri hilangnya satu keluarga beranggotakan 5 orang di Kampung Marga jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, setahun lalu menyisakan kisah tragis. 

Kabar terbaru, kelima orang yang dinyatakan hilang tersebut diduga dibunuh oleh kedua saudaranya lantaran perebutan harta warisan

Berdasarkan keterangan sementara dari Kapolsek Negara Batin IPTU Pariang Marganda, dirinya bersama anggota langsung menuju TKP di Kampung Marga Jaya untuk memastikan keadaan yang sebenarnya. 

"Kita memang mendapatkan laporan atas kehilangan orang-orang tersebut setahun yang lalu, dan malam ini kami  melakukan penangkapan bersama Tim dari Polres Way Kanan di wilayah Lampung Selatan," ungkap IPTU Pariang Marganda, Kamis pagi, 6 Oktober 2022. 

BACA JUGA:Meski Sudah Minta Maaf Oknum TNI yang Layangkan Tendangan 'Kungfu' ke Suporter Tetap Diproses Hukum

"Untuk sementara yang sudah tertangkap dua pelaku dan masih dalam perjalanan menuju Way Kanan," lanjutnya. 

Hanya saja untuk sementara, pihaknya belum dapat menentukan jumlah korban. "Namun berdasarkan informasi yang kami dapat tadi, korban-korban tersebut dikubur dalam saptitank di rumah korban itu sendiri," sebutnya. 

Menurut IPTU Pariang Marganda, pihaknya juga telah membuka septitank yang dimaksud. Akan tetapi belum bisa memastikan apakah di dalamnya benar ada korban yang dimaksud lantaran bau yang sangat luar biasa.

"Kalaupun ada kamungkinan hanya tinggal tulang belulang dan rambutnya saja, mengingat sudah satu tahun yang lalu," terkanya.

BACA JUGA:Geger! Satu Keluarga Menghilang Satu Tahun Lalu, Kini Terungkap Dibunuh Saudara Gegara Berebut Warisan

Berdasarkan dari hasil penangkapan, salah satu pelakunya merupakan anak di bawah umur. "Kasus ini akan langsung ditangani oleh Polres Way Kanan nantinya," ungkap Pariang Marganda.

Sementara itu, beredar melalui status WhatsApp nama-nama korban yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut. Di antaranya, Zainudin, Siti Romlah, Wawan, anak perempuan umur lima tahun, serta Juwanda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: