Gegara Sembarang Beri Tumpangan Kepada Wanita, Pria Ini Bernasib Apes

Gegara Sembarang Beri Tumpangan Kepada Wanita, Pria Ini Bernasib Apes

(Pixabay/fotografreneasmussen)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Para pengemudi, khususnya kaum adam wajib pikir panjang bila hendak memberi tumpangan ke wanita tidak dikenal.

Jangan sampai, lantaran tergoda memberi tumpangan kepada wanita, justru bernasib nahas seperti pria berinisial S satu ini.

Ya, bermula dari memberi tumpangan pada wanita yang tidak dikenalnya, S justru kehilangan kendaraan roda empat yang dikemudikannya.

Belakangan diketahui, S menjadi korban begal usai memberi tumpangan kepada wanita yang sebelumnya sama sekali belum ia kenal.

BACA JUGA:Kunjungi KPU RI, DPRD Pringsewu Usulkan Ini

Usai polisi bergerak, akhirnya komplotan begal yang kerap beraksi di Binjai, Sumatera Utara, dengan modus wanita sebagai pancigan itu berhasil diringkus polisi.

Ya, mereka beraksi dengan cara menggunakan wanita sebagai umpan untuk mencegat kendaraan para korbannya.

Komplotan begal itu masing-masing yakni berinisial Z (37) dan H (23).

Kepala Seksi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi menerangkan, kedua pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya pada Rabu, 5 Oktober 2022.

BACA JUGA:Sekdaprov Fahrizal Darminto Ambil Sumpah/Janji 439 PNS dari 28 OPD di Lingkungan Pemprov Lampung

"Beberapa pelaku lainnya masih kami kejar," ungkapnya, Kamis, 6 Oktober 2022.

Ia menjelaskan, penangkapan kawanan begal tersebut bermula dari laporan warga berinisial S (42) yang menjadi korban pembegalan di Jalan Lintas Medan-Binjai pada Senin, 3 Oktober 2022.

Ketika itu, korban sedang mengendarai mobil jenis pick up diberhentikan oleh seorang wanita yang mengaku ingin menumpang menuju Medan. "Korban pun memberikan tumpangan kepada wanita itu," ungkapnya.

Beberapa meter melaju, korban dihentikan oleh 4 laki-laki yang mengendarai sepeda motor dan membawa kampak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: