Sah, Ada 11.449 Honorer di Pemprov Lampung

Sah, Ada 11.449 Honorer di Pemprov Lampung

Pemprov Lampung telah menuntaskan pra finalisasi pendataan honorer. Pada hasil pra finalisasi pendataan ini Pemprov Lampung umumkan 11.449 tenaga honorer.--

BACA JUGA:Tahun Depan, Pemkot Bandar Lampung Akan Terima Alat Untuk Pengemasan Produk UKM dari Kemenkop-UKM

Lebih lanjut, sebagaimana disampaikan pada Siaran Pers BKN Nomor 018/RILIS/BKN/VII/2022 tanggal 30 Agustus 2022 bahwa pada tahap pra finalisasi yang berlangsung pada tanggal 30 September 2022.

Masing-masing instansi mengumumkan daftar Tenaga Non ASN yang masuk dalam pendataan awal (uji publik) melalui kanal informasi instansi.

Bagi Tenaga Non ASN yang memenuhi kategori pendataan namun belum terdata atau belum memenuhi kelengkapan dapat mengusulkan, mengkonfirmasi, melengkapi data dan riwayat masa kerja, sanggahan maupun aduan masyarakat dengan identitas jelas disertai bukti sah yang dapat dipertanggungjawabkan, dapat disampaikan Kepada Badan Kepegawaian Negara pada laman https://helpdesk.bkn.go.id/nonasn/pra finalisasi dan kepada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung pada link https://s.id/Sanggahan-Aduan-Non-ASN.

BACA JUGA:Pasca Kenaikan BBM, PAD Provinsi Berpotensi Naik

"Hasil final pendataan Tenaga Non ASN akan kembali diumumkan pada akhir bulan Oktober 2022 sebagaimana jadwal yang telah ditentukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan Badan Kepegawaian Negara," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: