Telkomsel Implementasikan Komitmen Dengan Hadirkan Halo+

Telkomsel Implementasikan Komitmen Dengan Hadirkan Halo+

Telkomsel konsisten mengimplementasikan komitmennya dalam mengedepankan prinsip customer centric disetiap inovasi produk dan layanan terdepan--

BACA JUGA:Heboh, Ditawari Jasa Oral Seks, Pria Ini Malah Kehilangan Uang dan Handphone

Paket Halo+ tersedia untuk pelanggan baru Telkomsel Halo, pelanggan yang beralih dari Telkomsel PraBayar ke Telkomsel Halo, dan pelanggan setia Telkomsel Halo.

Pelanggan dapat memilih secara mandiri pilihan paket Halo+ yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan secara transparan melalui kanal layanan pelanggan GraPARI, Call Center 188, website https://www.telkomsel.com/dan aplikasi MyTelkomsel.

Dapatkan berbagai informasi lebih lanjut mengenai beragam keunggulan paket layanan pascabayar Telkomsel Halo+ melalui https://www.telkomsel.com/halo/haloplus.

Hingga semester I 2022, layanan Telkomsel Halo telah dipercaya lebih dari 3,4 juta pelanggan.  

BACA JUGA:Masih Ingat Mas Bechi Anak Kiyai di Jombang yang Cabuli Santri? Kini Dituntut Tinggi oleh Jaksa

Telkomsel akan terus menghadirkan beragam kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pendaftaran/registrasi berlangganan layanan Telkomsel Halo melalui beragam pilihan kanal pelayanan.

Mulai dari di GraPARI, Telesales, website Telkomsel (www.telkomsel.com/halo), layanan GraPARI online, serta di channel mitra Telkomsel (mitra distributor secara offline maupun online melalui mitra e-commerce).

Bernadus berharap hadirnya Paket Halo+ dapat semakin membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi segmen pelanggan pascabayar dalam memaksimalkan aktivitas keseharian, melalui berbagai keunggulan layanan gaya hidup bernilai tambah yang tersedia.

BACA JUGA:Heboh, Ditawari Jasa Oral Seks, Pria Ini Malah Kehilangan Uang dan Handphone

“Telkomsel senantiasa terus bergerak maju menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan yang customer centric, dengan berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan secara lebih inklusif, sesuai profil penggunaan layanan tiap pelanggan pascabayar,” ungkap Bernadus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: