Ayo, Jaga Traffic Light di Tanggamus!

Ayo, Jaga Traffic Light di Tanggamus!

Lampu traffic light Jalan Ir. Juanda Kotaagung kembali menyala. FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.IDDinas Perhubungan Tanggamus mengimbau masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga bok panel lampu lalu lintas (traffic light) di jalan dua jalur Ir. Juanda Kotaagung Pusat, agar tidak dirusak oleh mereka yang tidak bertanggung jawab. 

Pasalnya lampu lalu lintas di jalur tersebut kerap rusak dan padam.

Sekretaris Dinas Perhubungan Tanggamus Suroyo mewakili Kepala Dinas Herli Rakhman ketika dikonfirmasi Radarlampung.co.id  mengatakan, traffic light saat ini sudah menyala.  

BACA JUGA: Polisi Tetapkan Satu Lagi Tersangka Pembuang Bayi di Gadingrejo

"Untuk itu di imbau agar masyarakat dapat ikut sama-sama menjaga boks lampu lalu lintas yang berada di seputaran traffic light tersebut,”kata Suroyo.

”Sebab boks panel lampu lalu lintas kerap kali terbuka dan rusak. Di mana panel lampu kadang  diturunkan. Akibatnya lampu padam,”terus Suroyo. 

Dari pantauan di lapangan Kamis 13 Oktober 2022, lampu traffic light masih menyala. Arus lalu lintas di jalur tersebut tertata. 

BACA JUGA: Tabungan Pensiunan Guru di Koperasi Betik Gawi Tak Dibayar, Ini Kata BPKAD

Sebelumnya, para pengemudi kendaraan bermotor mengeluhkan tidak berfungsinya traffic light di Jalan Ir. Juanda, Kotaagung, Tanggamus. 

Pasalnya kondisi ini membuat lalu lintas di kawasan tersebut semrawut dan rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. 

Keluhan para pengemudi kendaraan bermotor atas tidak berfungsinya traffic light di Jalan Ir Juanda Kotaagung ditindaklanjuti dinas perhubungan setempat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: