Bapak Anak di Panjang Tewas Terlindas Truk dalam Perjalanan Sekolah

Bapak Anak di Panjang Tewas Terlindas Truk dalam Perjalanan Sekolah

Petugas Satlantas Polresta Bandarlampung saat di tempat kejadian Bapak anak yang tewas di terlindas truk di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di dekat Terminal Curah Kering Pelabuhan Panjang, Kamis 13 Oktober 2022. Foto dok Satlantas Polresta Bandarlampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ayah dan anak bernama Syafaat (43) dan Syifa Aulia Futri (15) warga Rawa Laut, Panjang Selatan, Bandarlampung tewas terlindas truk di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di dekat Terminal Curah Kering Pelabuhan Panjang, Kamis 13 Oktober 2022.

Mereka tewas ketika korban hendak berangkat ke sekolah.

Kepala Satlantas Polresta Bandar Lampung, AKP M. Rohmawan mengatakan, kedua korban merupakan bapak dan anak. Ketika itu keduanya berboncengan dengan sepeda motor Yamaha Mio M3 BE 4483 AP.

"Keterangan saksi, kejadian itu bermula saat kedua korban melaju dari arah Panjang hendak ke Telukbetung. Setibanya di lokasi kejadian, keduanya hendak menyalip truk Mitsubishi Fuso BE 8516 DY," kata AKP M. Rohmawan.

Lebih lanjut, keduanya menyalip truk dari sebelah kiri jalan. Atas peristiwa itu, sepeda motor yang dikendarainya tidak mempunyai ruang yang cukup, sehingga sepeda motor terjatuh ke kanan.

"Kemudian pengendara motor dan yang dibonceng terjatuh, lalu terlindas ban truk. Akibat dari kecelakaan tersebut, keduanya mengalami luka para, dan meninggal dunia di lokasi," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: