3 Tempat Wisata Alam Paling Hits di Bandar Lampung yang Wajib Dikunjungi di Akhir Pekan

3 Tempat Wisata Alam Paling Hits di Bandar Lampung yang Wajib Dikunjungi di Akhir Pekan

Ilustrasi liburan. (Pixabay/ZimarsBerzins)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Beberapa tempat wisata alam di Kota Bandar Lampung memiliki keindahan alam yang begitu menakjubkan untuk dikunjungi pada akhir pekan.

Nah, berikut ini rangkuman Radarlampung.co.id, Kamis 13 Oktober 2022, mengenai 3 tempat wisata alam paling hits di Bandar Lampung yang wajib dikunjungi di akhir pekan.

1.  Lengkung Langit 2

Lengkung langit 2 salah satu tempat wisata alam yang hits di Kota Bandar Lampung yang wajib dikunjungi akhir pekan. Keindahan alam dengan konsep ruang terbuka berhasil memanjakan mata.

Lengkung langit 2 terkenal akan beberapa spot foto yang hits dan indah. Di antaranya, rumah pohon, gapura bambu selamat datang, rumah ranting burung, kolam ikan, jembatan kaca, dan masih banyak spot foto lainnya.

BACA JUGA:Siap-siap, 129 PPPK Akan Dievaluasi

Wisata alam paling hits ini terdapat cafe langit yang menyediakan aneka cemilan dan minuman kekinian yang bisa dinikmati saat berkunjung akhir pekan.

Buat kalian yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga maupun kerabat, kalian bisa langsung datang ke lokasi lengkung langit 2 di Jl. Teuku Cik Ditiro, Desa Sumber Agung, Kemiling.

Jam operasional lengkung langit 2 buka setiap hari dari pukul 08.00-17.00 WIB. Dengan harga tiket masuk berkisar Rp15-Rp20 ribu per orang.

2. Kampoeng Vietnam

Wisata alam ini juga tidak kalah hits dan menarik dengan lengkung langit 2. Berlokasi di Sumber Agung Kemiling, Kampoeng Vietnam memiliki pesona keindahan alam yang begitu menakjubkan.

BACA JUGA:Tilap Duit Rawat Inap, Dua Honorer RSUD Sukadana Dituntut 16 Bulan

Calon pengunjung bisa melihat panorama perbukitan dan laut dari atas ketinggian. Kampoeng vietnam dilengkapi dengan banyak fasilitas seperti kursi, ayunan dan spot foto menarik.

Salah satu spot foto terbaik yang ada di Kampoeng Vietnam adalah foto di atas papan tebing vietnam dengan view pemandangan hijau yang asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: