Ketua PAC HKTI Bukitkemuning Dilantik

Ketua PAC HKTI Bukitkemuning Dilantik

Ketua DPC HKTI Lampura Syatria Agung melantik PAC HKTI Bukitkemuning, Suraji dan pengurusnya. (Fahrozy Irsan Toni/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Lampung Utara (Lampura) Syatria Agung, bersama wakil ketua HKTI Moehamad Eri menggelar Pelantikan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Suraji, dan kepengurusan Kecamatan Bukit Kemuning.

Kegiatan pelantikan digelar di Gedung Aula PSHT Desa Sukamenanti, Kecamatan Bukit Kemuning, dan berlangsung secara hikmat.

Hadir dalam kegiatan, Sekcam Bukit Kemuning mewakili camat Bukit Kemuning, jajaran pengurus HKTI se-Lampura, tokoh adat, tokoh agama, Babinsa, serta para tamu undangan.

Ketua Syatria Agung menaruh harapan besar kepada ketua Suraji dan jajaran PAC HKTI Kecamatam Bukit Kemuning agar bisa membawa perubahan dan mengelola potensi pertanian di Kecamatan Bukit Kemuning.

BACA JUGA:Butuh Dana Rp 66 Miliar dan Bakal Jadi Ikon Kampus Itera, Zulkifli Hasan Dorong Pembangunan Masjid Raya Itera

Syatria Agung yang juga putra Bupati Lampura, Budi Utomo ini berharap agar segenap jajaran dapat berperan dalam fungsi pembinaan dengan memberikan pembinaan dan bimbingan kepada para petani dalam berbagai aspek kegiatan.

Di tempat yang sama, Ketua PAC HKTI Kecamatan Bukit Kemuning, Suraji, mengingatkan kepada segenap jajaran HKTI yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan amanah organisasi dengan sebaik baiknya.

"Sekali lagi, saya menegaskan siapa lah saya jika hanya berstatuskan ketua, tanpa adanya dukungan dari para wakil ketua dan jajaran HKTI yang baru saja terlantik di Kecamatan Bukit Kemuning ini," paparnya.

"Mari kita saling bahu membahu membesarkan organisasi HKTI demi meningkatkan hasil panen yang berkwalitas, sehingga meningkatkan nilai jual demi mensejahterakan petani di Kecamatan Bukit Kemuning," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: