Klaim Calegnya Dekat dengan Masyarakat, Partai Golkar Pringsewu Target Dapat 10 Kursi DPRD pada Pemilu 2024

Klaim Calegnya Dekat dengan Masyarakat, Partai Golkar Pringsewu Target Dapat 10 Kursi DPRD pada Pemilu 2024

Ilustrasi. Bendera Partai Golkar. (foto dok. jpnn)--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu menargetkan penambahan kursi  legislatif di DPRD setempat pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Yakni dari 7 menjadi 10 kursi.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu Suherman mengatakan bahwa pada Pileg tahun 2024, wajib 10 kursi didapat.

Dimana, para calon anggota legislatif (caleg) sudah siap untuk menang di setiap daerah pemilihan (dapil).

BACA JUGA:Kejar Target Hattrick, DPC PDI Perjuangan Bandar Lampung Gelar Pelatihan Saksi

"Insya Allah, target  pileg  pada tahun 2024 dapat 10 kursi. Karena para caleg kita sudah dekat dengan masyarakat. Apalagi dari setiap dapil sudah siap semua untuk menang di pemilu," ungkap Suherman.

Suherman mengatakan hal tersebut di sela sela jalan sehat dan mancing bersama pada peringatan  HUT ke-58 Partai Golkar di sekretariat Partai Golkar, Pekon Podomoro, Kecamatan Pringsewu, Minggu 16 Oktober 2022. 

Terlihat hadir dalam jalan sehat tersebut, Penjabat (Pj.) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan, para asisten dan jajaran pengurus, dan anggota Fraksi DPRD Partai Golkar Pringsewu.

Peringatan HUT ke-58 Partai Golkar dengan rangkaian kegiatan jalan sehat dan mancing bersama diikuti ribuan masyarakat, memperebutkan sepeda motor dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

BACA JUGA:Akhirnya, BKSDA Pasang Pelang Imbauan Waspada Buaya di Wonosobo

Jalan sehat sesuai instruksi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi.

Yakni untuk bersama-sama melaksanakan peringatan HUT ke-58 Partai Golkar secara serentak.

Dimana, kader Partai Golkar harus lebih berdekatan dengan masyarakat.

"Sehingga kami berusaha sekuat tenaga untuk bisa bersatu bersama masyarakat. Kader Partai Golkar hadir semua kompak bersatu hingga acara jalan sehat ini meriah diikuti lebih dari 4 ribu masyarakat. Untuk itu di hari ulang tahun Partai Golkar semoga ke depan dapat lebih semakin jaya agar ada di hati masyarakat. Karena suara Golkar, suara masyarakat," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: