Kalahkan Bella Hadid, Jodie Comer Jadi Wanita Tercantik di Dunia Menurut Hitungan Matematika

Kalahkan Bella Hadid, Jodie Comer Jadi Wanita Tercantik di Dunia Menurut Hitungan Matematika

Potret Jodie Corner yang dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia versi hitungan matematika. (Instagram/@jodiecorner)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Nama akrtis asal Inggris sedang hangat diperbincangkan di jagat maya setelah dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia.

Dilansir Radarlampung.co.id dari laman Golden Ratio of Beauty Phi pada Rabu, 19 Oktober 2022, Jodie Corner dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia menurut hitungan matematika.

Jodie Corner bahkan mengalahkan supermodel Bella Hadid.

Menurut Golden Ratio of Beauty Phi, bintang film Killing Eve ini disebut memiliki proporsi wajah paling mendekati sempurna.

BACA JUGA:Ada Telegram Dari Mabes Polri untuk Polda, Ini Isinya

Skor yang diberikan kepada Jodie pun tak main-main, yakni total 94,52 persen dari kesempurnaan fisik secara ilmiah.

Golden Ratio of Beauty Phi diketahui mengukur kesempurnaan fisik dengan mempertimbangkan bentuk mata, alis, hidung, bibir, dagu, rahang, hingga wajah aktris berusia 29 tahun ini.

Dan ternyata, akurasi nilai kecantikan yang didapatkan oleh Jodie Corner yakni 94,52 persen. Kemudian  menggeser posisi Bella Hadid yang menjadi jawara tahun lalu.

Dikutip Radarlampung.co.id dari LAD Bible pada Rabu, 19 Oktober 2022, Dr Julian De Silva mengatakan bahwa Jodie memiliki bentuk dagu yang indah dan karakter wajah yang kuat.

BACA JUGA:Denny Sumargo Siap Ceraikan Olivia Allan Jika Dirinya Ketahuan Selingkuh

“Bentuk dagunya sangat indah dan secara keseluruhan, karakter wajahnya sangat kuat. Satu-satunya elemen yang kurang darinya hanya alis yang mencapai skor rata-rata 88 persen,” ujarnya.

Dengan predikat sebagai wanita tercantik di dunia menurut hitungan matematika. Jodie mampu melampaui Zendaya dengan skor 94,37 persen.

Kemudian Bella Hadid dengan skor 94,35 persen, ada juga Beyonce 92,44 persen. Amber Heard 91,85 persen hingga Ariana Grande dengan skor 91,81 persen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: