Ayo Vote Maritza Khansa Farahdiba, Wakil Lampung di Ajang Pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2022

Ayo Vote Maritza Khansa Farahdiba, Wakil Lampung di Ajang Pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2022

Maritza Khansa Farahdiba Perwakilan Lampung pada Ajang Puteri Remaja Indonesia. (Foto Dok. Pribadi)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Maritza Khansa Farahdiba perwakilan Provinsi Lampung saat ini sedang berjuang untuk masuk ke Grand Final 10 besar Puteri Remaja Indonesia 2022.

Diketahui, babak Grand Final ajang pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2022 dengan vote terbanyak akan diumumkan pada 4 November mendatang di Smesco Convention Centre, Jakarta.

Khansa --sapaan akrab Maritza Khansa Farahdiba-- siswi kelas XI SMA 2 Bandar Lampung ini menyatakan siap dan optimis, untuk bersaing dan memberikan yang terbaik. Agar bisa lolos ke tahap berikutnya.

Berdasarkan hasil vote sementara melalui website kreen http://bit.ly/vote-pri-2022 Khansa berhasil memasuki 10 besar dan menduduki peringkat 4 dari hasil vote terbanyak.

Namun, peringkat itu masih bisa berubah dan butuh dukungan penuh dari seluruh warga Provinsi Lampung. Agar Khansa dapat melanjutkan ke tahap berikutnya di ajang pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2022.


Maritza Khansa Farahdiba Perwakilan Lampung pada Ajang Puteri Remaja Indonesia. (Foto Dok. Pribadi)--

"Khansa mohon doa dan dukungan votenya dari seluruh masyarakat, khususnya Lampung. Agar Khansa bisa terus maju untuk mengharumkan Provinsi Lampung di ajang pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2022," ungkapnya.

Adapun cara mendukung Khansa agar bisa lolos sampai ke Grand Final, masyarakat hanya perlu mengakses website http://bit.ly/vote-pri-2022 dan melihat view finalist.

Yakni dengan mengklik Maritza Khansa Farahdiba Lampung 1 dan pilih continue vote. Masyarakat bisa mengisi biodata dan melakukan pembayaran senilai Rp5 ribu.

Jangan lupa selesaikan pembayaran melalui metode pembayaran yang telah disediakan. Agar vote terkirim.

Sejauh ini, remaja berusia 16 tahun itu mengatakan, telah mempersiapakan diri sebaik mungkin sebelum memulai masa karantina yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2022 di Jakarta.

"Saya berusaha semaksimal mungkin. Sesuai misi saya untuk bisa mewujudkan aspirasi dan citra yang baik bagi remaja Indonesia, khususnya para perempuan," tambahnya.

Khansa yang memiliki keterampilan bermain alat musik dan hobi bernyanyi akan menunjukan bakatnya dengan membawakan lagu daerah Lampung pada ajang Puteri Remaja Indonesia 2022.

Selain hobi musik, Khansa juga memiliki bakat acting dan pernah menjadi Juara 1 Ballerina di Susy Enterprise pada tahun 2015 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: