Lusa, IKPI Cabang Lampung Bakal Gelar Seminar Perpajakan

Lusa, IKPI Cabang Lampung Bakal Gelar Seminar Perpajakan

Seminar perpajakan. Foto dok--

Masih ada manfaat yang tak kalah penting terkait profesi sebagai Konsultan Pajak, yaitu kredit profesi sejumlah delapan (8) SKPPL , khusus bagi para anggota Ikatan Konsultan Pajak Indonesia.

Seminar akan dihadiri oleh pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kanwil Bengkulu dan Lampung, pejabat Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandar Lampung, pejabat Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandar Lampung Satu, pejabat Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandar Lampung Dua, dan pejabat Kantor Pelayanan Pajak Pratama Natar. 

Pengurus Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) Pusat dan Daerah pun juga akan menghadiri acara seminar perpajakan ini. 

Sebagai pembicara dalam acara seminar yang sangat bermanfaat ini, panitia mengundang Instruktur PPL IKPI Pusat, yaitu Dr.Nur Hidayat Ak., CA., A-CPA, CAPF, CERA, BKP. 

Dr. Nur Hidayat adalah seorang Doktor (S3) Ilmu Ekonomi (Akuntansi Pajak) UNPAD Bandung, Konsultan Pajak dan Kuasa Hukum di Pengadilan Pajak, Direktur TAXAcc Consulting - Bandung, Dosen Perpajakan PPAk FEB UNPAD, Dosen S2 Akuntansi Universitas Kristen Maranatha Bandung dan Institut STIAMI Jakarta.

Selain itu, beliau juga penulis buku Perpajakan yang telah dipublikasi secara nasional diantaranya PEMERIKSAAN PAJAK: Menghindari & Menghadapi – Gramedia Group (2013), CORPORATE TAX RISK MANAGEMENT – Gramedia Group (2015), Profesi KONSULTAN PAJAK di-INDONESIA – Bintang Pustaka (2021).

Seminar yang akan membahas SP2DK yang sekarang sedang trending ini , akan dipandu oleh moderator Elda Susilowaty Tambara, S.Kom., M.Acc, BKP, yang selain berprofesi sebagai Konsultan Pajak, juga pemilik dari Lembaga Pendidikan ITech di kota Metro, Lampung. 

Bagi, masyarakat umum peminat perpajakan, mahasiswa program studi akuntansi dan pajak, wajib pajak, akuntan , akademisi perpajakan , praktisi perpajakan, para pengusaha dan staff perusahaan bagian pajak , panitia penyelenggara masih memberikan kesempatan untuk bergabung dalam acara seminar ini, silahkan mendaftarkan diri dengan cara klik :bit.ly/Seminar_IKPI_Lampung_2022. Atau dapat menghubungi Rosi Pauline (08127943894) atau Bambang (08158921968). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: