Pilu! Curahan Hati Ibu Korban Begal di Bekasi kepada Pelaku: Kok Kamu Tega, Kenapa Ada Iblis di Hati Kamu?

Pilu! Curahan Hati Ibu Korban Begal di Bekasi kepada Pelaku: Kok Kamu Tega, Kenapa Ada Iblis di Hati Kamu?

Ibu korban yang tewas dibunuh begal di kawasan Pergudangan Marunda, Jakarta Utara. (foto Instagram.com/@memomedsos) --

RADARLAMPUNGG.CO.ID – Sebuah video curahan hati dari ibu korban begal di Bekasi kepada para pelaku begal yang menewaskan anaknya, tengah ramai diperbincangkan di jagat maya. 

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @memomedsos pada Kamis, 20 Oktober 2022, ibu korban begal di Bekasi tampak mencurahkan suara batinnya kepada para pelaku begal yang merenggut nyawa anaknya.

Dengan linangan air mata, ibu korban mengungkapkan perasaannya yang berkecamuk antara marah dan sedih karena telah kehilangan anaknya, akibat tindakan sadis para pelaku begal tersebut.

“Gimana kalo posisinya kaya bapak kamu? Kok kamu tega, kenapa ada iblis di hati kamu?” tanya Ibu korban dengan nada suara rendah namun terdengar sangat pilu.

BACA JUGA:Nathalie Holscher Somasi Mantan ART, Reaksi Teman Dekat: Kan Aku Udah Pernah Bilang...

“Gak ada kamu kasian sama anak saya? Kamu lihat saya..ini ibunya. Saya yang melahirkan dia,”l anjut ibu korban sambil meminta pelaku melihat ke arah wajahnya.

Dalam video yang kini beredar di jagat maya itu, ibu dari korban mengaku bahwa hidupnya kini tinggal sebatang kara karena anaknya yang tewas dibunuh para pelaku begal adalah anak semata wayangnya.

“Kalau kamu mau ambil hartanya, silahkan ambil. Tapi gak gitu caranya, sekarang saya sendiri..gak ada siapa-siapa,”ucap ibu korban.

Curahan pilu ibu dari korban begal tersebut, langsung menuai berbagai respon dan empati dari warganet.

BACA JUGA:Dosen ITERA kembangkan Sistem Informasi Observatorium Astronomi untuk ITERA dan Masyarakat

“Kasihan banget, Ibunya udah besarin anaknya cape2 dengan kasih sayang malah dibunuh dengan semudah itu,” tulis warganet dengan akun Instagram @rivaldotako.

“Ibunya hebat bisa tahan amarah untuk pukul atau berkata kasar,” tulis warganet dengan akun Instagram @nauflzhr.

“Sabar banget ibunya. Kalo aku pasti udah hancur berantakn itu kantor polisi. Tantrum ga karuan. Peluk Ibu.. semoga habis itu dia sadar. Lebih ngena sih klo ibunya pelan2 gt ngomongnya daripada maki2 ga jelas ya. Klo aku udah kebun binatang keluar semua,” tulis warganet lainnya dengan akun Instagram @clara_makandra.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya dikabarkan telah menangkap tiga pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap seorang pengemudi taksi daring berinisial ADR (26). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: