Selamat ! Radar Lampung TV Sabet Kategori Buletin Berita Terbaik KPID Award 2022

Selamat ! Radar Lampung TV Sabet Kategori Buletin Berita Terbaik KPID Award 2022

Radar Lampung TV berhasil menyabet penghargaan KPID Award 2022 kategori Buletin Berita Terbaik KPID Award 2022.-dok radar lampung tv-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Radar Lampung TV Sabet Kategori Buletin Berita Terbaik KPID Award 2022. Komisi Penyiaran Indonesia Daerah atau KPID Lampung menghelat KPID Lampung Award 2022. Sebanyak 16 Kategori diumumkan untuk karya-karya insan radio dan televisi.bersaing dalam ajang ini.

Di ajang ini Radar Lampung TV meraih KPID Lampung Award 2022 untuk kategori Buletin Berita Televisi Lokal terbaik dengan program berita Radar Malam. Radar Lampung TV menyisihkan nominasi lainnya yakni Siger TV dan TVRI Lampung. 

Usai menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Direktur Radar Lampung TV H.Adi Kurniawan, S.H.,M.M menyampai ucapan terima kasih kepada pemirsa Radar Lampung TV yang sudah setia menjadi penonton khususnya program-program berita yang ada di Radar Lampung TV. "Alhamdulillah syukur dan menyampaikan terima kasih kepada pemirsa Radar Lampung TV ini semua berkat kerja tim, khususnya awak redaksi Radar Lampung TV kita kembali menyabet penghargaan kategori bulletin berita untuk program Radar Malam" ujar Adi Kurniawan.

BACA JUGA:Catat! Lima Obat yang Mengandung Etilen Glikol dan Dietilen Glikol Melebihi Ambang Batas

General Manager Radar Lampung TV, Hendarto Setiawan mengaku bangga atas Raihan ini. "Dari empat kategori yang dikirimkan, program kita masuk ke dalam nominasi meski baru satu yang menyabet penghargaan untuk tahun ini" ujar coy, sapaan akrabnya.

Dirinya berharap kedepan Radar Lampung TV terus melahirkan karya-karya berkualitas dan menarik yang diminati masyarakat di provinsi Lampung."Mudah-mudahan kedepan kami bisa menyajikan siaran-siaran yang mendidik dan berkualitas untuk masyarakat Lampung," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: