Iklan Bos Aca Header Detail

Samsudin Ajak RLMG Kolaborasi Awasi dan Informasikan Program Pemprov Lampung

Samsudin Ajak RLMG Kolaborasi Awasi dan Informasikan Program Pemprov Lampung

Pj Gubernur Lampung Samsudin silaturahmi ke Graha Pena Lampung markas Radar Lampung, Minggu 23 Juni 2024.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin silaturahmi ke Graha Pena Lampung markas Radar Lampung Media Group (RLMG), pada Minggu 23 Juni 2024.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Direktur Utama RLMG Purna Wirawan didampingi Direktur RLMG Adi Kurniawan, Pimred RLMG Taufik Wijaya, dan lainnya.

Samsudin mengatakan, kunjungan dirinya ke Graha Pena Lampung dalam rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Pj Gubernur Lampung yang diamanahkan oleh Presiden RI Joko Widodo.

"Ini adalah hal spesial bagi saya, karena Radar Lampung adalah mitra dalam saya bekerja sebagai Pj Gubernur Lampung, untuk bisa mengawasi program-program Pemprov Lampung dan menginformasikannya ke masyarakat," ujar Samsudin, Minggu 23 Juni 2024.

BACA JUGA:Sambut Kedatangan Jemaah Haji, Samsudin: Semoga Dapat Menjadi Tauladan

Melalui kolaborasi dengan Radar Lampung, kata Samsudin, program-program yang dilakukan Pemprov Lampung dapat diketahui oleh masyarakat luas.

"Saya berharap kontribusi dari Radar Lampung untuk mempublikasikan pemberitaan yang baik dan benar ke masyarakat sehingga masyarakat Lampung tahu pemprov tidak diam saja dengan program-programnya," ucapnya.

Samsudin menilai, media memiliki andil dalam mensukseskan segala program dan mendorong program-program yang disusun terlaksana dengan baik.

"Tidak ada keberhasilan tokoh nasional tanpa media di belakangnya. Seperti pak Jokowi tidak bisa terkenal tanpa media," tuturnya.

BACA JUGA:Berlangsung Spektakuler, Wali Kota Bandar Lampung Menangis Saat Saksikan Jalan Sehat HUT Bandar Lampung ke-342

Melalui silaturahmi, Samsudin menegaskan, Pemprov Lampung ingin bergandengan tangan dengan Radar Lampung untuk melaksanakan program-program Pemprov Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Samsudin menyampaikan bahwa dirinya berharap pelaksanaan Pilkada serentak di Lampung mendatang bisa berjalan sukses, aman, tentram, dan harmonis.

Lebih lanjut dirinya memaparkan bahwa Provinsi Lampung saat ini mulai menjelma menjadi tempat yang didatangi orang-orang.

"Saya berharap masyarakat luar Lampung kangen ingin ke Lampung. Kangen terhadap wisata, belanja, menginap di Lampung, dan lainnya. Seperti orang kangen ke Bali dan Jogja," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: