Jeje Soekarno Foto Bareng F4 Thailand, Netizen: Ngeri Banget Gengnya!

Jeje Soekarno Foto Bareng F4 Thailand, Netizen: Ngeri Banget Gengnya!

Jeje Soekarno bersama keempat bintang F4 Thailand dalam acara Fan Meeting Shooting Star in Jakarta. (foto instagram.com/@jejesoekarno)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kehadiran para pemain F4 Thailand, yakni Bright Vachirawit, Win Metawin, Dew Jirawat, dan Nani Hirunkit, menuai sorotan warganet.

Kehadiran bintang F4 Thailand itu sukses membuat penggemar bahagia karena gelaran fan meeting dengan tajuk Shooting Star Asia Tour in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun yang membuat heboh jagat maya bukan hanya kehadiran dari bintang F4 Thailand tersebut.

Melainkan sosok Jeje Soekarno.

BACA JUGA:Ratusan Warga Geruduk RSUD Ragab Begawe Caram Mesuji, Penyebabnya...

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @jejesoekarno pada Kamis, 20 Oktober 2022, usut punya usut, Jeje Soekarno rupanya turut hadir dalam acara fan meeting Shooting Star Tour in Jakarta.

Muhammad Jihad Rahtomo Soekarnoputra atau yang dikenal sebagai Jeje Soekarno, baru-baru ini turut menuai sorotan warganet karena membagikan momen dirinya bersama dengan F4 Thailand di atas panggung.

“Senang bertemu dengan kalian lagi,” tulis Jeje Soekarno lewat unggahan akun Instagram pribadinya.

Sosok Jeje Soekarno yang berpose akrab dan apik bersama keempat bintang F4 Thailand tersebut, membuat heboh netizen karena dianggap seperti cover sebuah majalah.

BACA JUGA:Dinkes Tulang Bawang Imbau Apotek Tidak Jual Obat Bentuk Sirup Kepada Masyarakat

Bahkan ketampanan Jeje Soekarno disebut seakan menyatu dengan ketampanan dari keempat bintang F4 Thailand tersebut.

Sontak saja foto yang diunggah oleh Jeje Soekarno pun langsung mendapatkan atensi yang luar biasa dari warganet dalam kolom komentar unggahan akun Instagram pribadinya itu.

Tidak sedikit dari warganet yang mengaku iri dan memberikan pujian akan ketampanan Jeje Soekarno yang terlihat menyatu dengan ketampanan keempat bintang F4 Thailand.

“GUE BENERAN IRI JE SAMA LO,” tulis warganet dengan akun Instagram @asligapenting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: