Pemkab Mesuji Bakal gelar Operasi pasar murah di 7 Kecamatan, Catat Jadwalnya

Pemkab Mesuji Bakal gelar Operasi pasar murah di 7 Kecamatan, Catat Jadwalnya

Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Lampung menggelar operasi pasar murah guna menstabilkan harga cabai merah dan bawang merah di Provinsi Lampung.-Foto Dok. Radar Lampung-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Mesuji akan menggelar Pasar Murah di 7 kecamatan. Rencananya, Operasi Pasar Murah tersebut akan dilaksanakan mulai 25 Oktober hingga 15 Desember 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Perdagangan, Dinas Koperasi, UMK, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kabupaten Mesuji Eka Apriyanto kepada radarlampung co.id Minggu 22 Oktober 2022.

Menurut Eka tujuan dilaksanakannya kegiatan pasar murah itu untuk membantu masyarakat Mesuji dalam mendapatkan bahan makanan pokok dengan harga yang terjangkau.

"Operasi Pasar Murah akan diawali di Kecamatan Tanjung Raya tepatnya di halaman kantor Kejaksaan Mesuji pada 25 Oktober 2022, kemudian dilanjutkan di Kecamatan Simpang pematang lokasinya di Pasar baru pada 1 November 2022," ungkap Eka, Minggu 23 Oktober 2022.

BACA JUGA:Innalilahi, Satu Pasien Bayi Gagal Ginjal di Lampung Meninggal Dunia

Selanjutnya, Operasi Pasar Murah bergeser ke Kecamatan Mesuji di pasar Sidomulyo pada 10 November 2022, lalu di Kecamatan Mesuji Timur tepatnya di alun alun margojadi pada 18 November 2022.

Kemudian, dilanjutkan di Kecamatan Panca jaya tepatnya di lapangan Pasar Adi Mulyo pada 24 November 2022, lalu di Kecamatan Way Serdang tepatnya di pasar Gedung boga pada 8 Desember 2022 dan yang terakhir di Kecamatan Rawa jitu Utara di lapangan kantor kecamatan pada 15 Desember 2022.

"Saya berharap, dengan adanya operasi pasar, masyarakat dapat terbantu khususnya dalam memenuhi kebutunannya sehari-hari," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: