Selamat! Tim FKUB Pringsewu Juara 1 Mini Soccer Kapolda Cup

Selamat! Tim FKUB Pringsewu Juara 1 Mini Soccer Kapolda Cup

Tim FKUB Pringsewu meraih juara pertama dalam ajang mini soccer Kapolda Cup. FOTO DOKUMEN FKUB --

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Pringsewu patut berbangga. Tak hanya terkait kerukunan umat beragama. Namun juga atas torehan prestasi tim FKUB Pringsewu yang meraih juara 1 dalam ajang mini soccer Kapolda Cup.

Tim gabungan dari Polri dan perwakilan lintas agama di Pringsewu dalam pertandingan final unggul dari tim Bandar Lampung dengan skor 2-1. 

Pertandingan final digelar di lapangan mini soccer Mapolda Lampung, Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Minggu 23 Agustus 2022.

BACA JUGA: Satu Rumah di Gunung Sari Ludes Terbakar, Penyebab Belum Diketahui

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan tersebut. 

"Ya syukur Alhamdulillah. Tentunya hal tersebut menjadikan simbol bahwa kerukunan umat beragama di Pringsewu sangat baik dan harmonis," tegas AKBP Rio Cahyowidi. 

Mantan menjabat Kapolres di NTT itu melanjutkan, tentunya sebagai warga Pringsewu sebagai pribadi beserta seluruh jajaran sangat bangga dan salut atas keberhasilan tersebut.

BACA JUGA: Terduga Pelaku Pembakar Rumah di Gunung Sari Diamankan, Korban Rugi Ratusan Juta

"Harapan saya, keberhasilan ini menjadikan momentum yang baik bagi seluruh masyarakat Pringsewu untuk semakin mempererat hubungan antar umat beragama," terusnya. 

Dari keharmonisan yang baik tersebut, lanjut AKBP Rio, tentunya dapat menjadikan pembangunan Kabupaten Pringsewu dapat lebih optimal.

Terpisah, Kasatbinmas Polres Pringsewu Iptu Mardiyono membenarkan bila tim FKUB Pringsewu keluar sebagai juara pertama mini soccer Kapolda Cup.

BACA JUGA: Anggaran Terbatas, Bupati Lampung Barat Minta Maaf karena Tak Semua Masyarakat Rasakan Pasar Bersubsidi

Keberhasilan ini merupakan kesuksesan bersama. Dalam kejuaraan tersebut tim FKUB Pringsewu juga meraih predikat suporter terbaik. 

"Ke depan kita akan persiapkan lebih matang dan solid lagi. Sekaligus menyukseskan bila kegiatan seperti ini digelar kembali," kata Iptu Mardiono. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: