Paripurna Pengumuman dan Usul Pemberhentian Bupati-Wakil Bupati, Parosil: Terima Kasih Lampung Barat

Paripurna Pengumuman dan Usul Pemberhentian Bupati-Wakil Bupati, Parosil: Terima Kasih Lampung Barat

Paripurna pengumuman dan usul pemberhentian bupati dan wakil bupati Lampung Barat masa jabatan 2017-2022, di ruang Marghasana, Senin 24 Oktober 2022. --

LAMPUNG BARAT, RADARLAMPUNG.CO.IDBupati Parosil Mabsus menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mempercayakan kepemimpinan kabupaten itu selama lima tahun. 

”Saya selaku bupati bersama wakil bupati, mewakili pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan nahkoda kepemimpinan kepada kami selama lima tahun terakhir,” kata Parosil dalam paripurna pengumuman dan usul pemberhentian bupati dan wakil bupati Lampung Barat masa jabatan 2017-2022, di ruang Marghasana, Senin 24 Oktober 2022. 

Menurut Parosil, seiring dengan bergantinya waktu, hari, bulan dan tahun, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat terpilih masa jabatan 2017-2022 telah memasuki akhir dari pengabdian.

Dukungan yang telah diberikan masyarakat sungguh menjadi pembelajaran terbaik, sekaligus mengasah bupati dan wakil bupati menjadi pemimpin yang lebih baik dari waktu ke waktu. 

BACA JUGA: Begini Gejala Awal Bayi Gagal Ginjal Akut Kata Kadiskes Lampung

Parosil berharap, meskipun tidak lagi menjabat bupati dan wakil bupati, namun masih dapat membantu, melayani serta berkomunikasi dengan seluruh masyarakat Lampung Barat.

Kepada ketua, wakil ketua dan para anggota dewan, ia menyampaikan ucapan terima kasih. Di mana, selama ini telah membangun sinergi dengan sangat harmonis.

Pembangunan menjadikan seluruh pihak melangkah bersatu padu dan bahu membahu memberikan pelayanan kepada masyarakat Lampung Barat. 

”Saya sangat berharap kepada ketua, wakil ketua dan anggota dewan yang terhormat dapat berjalan beriringan dengan pengganti kami,” ujarnya. 

BACA JUGA: Kapolres Pringsewu: Jual Obat yang masuk Daftar Tarik, Proses Hukum!

”Kerja sama antara eksekutif dan legislatif yang sudah berjalan dengan sangat baik, kiranya tetap berlanjut demi kepentingan seluruh masyarakat Lampung Barat,” imbuh Parosil.

Lebih lanjut Parosil mengajak kepada segenap jajaran baik pemerintahan, para saibatin, masyarakat, insan pers, tokoh agama, lapisan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi pemuda, organisasi wanita, serta kalangan dunia usaha untuk bersama-sama mendukung siapapun pimpinan pemerintahan yang terpilih kelak. 

”Selanjutnya kepada penerima tongkat estafet pemerintahan ke depan, saya menyampaikan agar dapat melanjutkan langkah pembangunan. Buatlah masyarakat bangga dengan karya bhakti dan prestasi yang gemilang dalam memimpin Bumi Skala Brak ini, sehingga masyarakat lampung barat akan lebih maju, adil dan sejahtera,” tegasnya. 

Sementara Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial  menyampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pasangan Parosil Mabsus-Mad Hasnurin atas pengabdian selama memimpin Bumi Beguai Jejama Sai Betik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: