Ini Nama-nama Anggota Panwascam di Mesuji

Ini Nama-nama Anggota Panwascam di Mesuji

Bawaslu melaksanakan seleksi tahap CAT pada rekrutmen Panwascam. Foto Bawaslu--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mesuji secara resmi sudah mengumumkan nama-nama Anggota Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pemilu serentak tahun 2024.

Komisioner Bawaslu Kabupaten Mesuji, Emron Tholib mengatakan, terdapat 21 orang anggota Panwascam terpilih.

"Mereka akan bertugas di masing-masing Kecamatan yakni tujuh kecamatan yang ada di Mesuji dan masing masing tiga orang yang bertugas," ungkap Emron, Rabu 26 Oktober 2022.

Sebelumnya, mereka telah mengikuti proses seleksi yang diselenggarakan Bawaslu Mesuji, mulai dari seleksi administrasi, seleksi tertulis/CAT dan seleksi wawancara.

BACA JUGA:Hari Pertama Uji Kompetensi JPTP, Satu Peserta Tak Hadir

Pengumuman nama nama terpilih Anggota panwaslu Kecamatan dalam pemilu serentak tahun 2024. Nomor : 23/KP.04/K.LA-06/10/2022.

Hal ini berdasarkan undang-undang nomor 7 tahun 2017 tentang pemilihan umum dan peraturan Badan Pengawas pemilihan umum republik Indonesia Nomor 19 tahun 2017 sebagai mana diubah terakhir dengan peraturan Badan Pengawas pemilihan umum republik Indonesia nomor 8 tahun 2019.

Bahwa setelah setelah Bawaslu kabupaten Mesuji melakukan rapat pleno penetapan nama nama panwaslu kecamatan terpilih pada tanggal 25 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Maka, Pokja pembentukan panwaslu Kecamatan kabupaten Mesuji hari ini tanggal 26 Oktober 2022 secara resmi mengumumkan nama nama panwaslu kecamatan terpilih sebagai berikut.

BACA JUGA:Kasus TBC di Mesuji Bertambah, Kini 191 Kasus

Saat ditanya waktu pelaksanaan pelantikan panwascam terpilih dirinya menegaskan jika pelaksanaan pelantikan ada dikisaran tanggal 27 - 29 Oktober.

Berikut ini, nama nama panwascam terpilih di Mesuji 

Kecamatan Tanjung Raya

1. Lin Sumarso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: