Hasil Seleksi JPTP Lampung Barat Dilaporkan ke KASN, Selanjutnya...

Hasil Seleksi JPTP Lampung Barat Dilaporkan ke KASN, Selanjutnya...

Ilustrasi seleksi terbuka. (Pixabay)--

LAMPUNG BARAT, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus telah melaporkan hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).   

“Kita telah menyampaikan tiga nama setiap JPTP hasil seleksi kepada bupati yang pejabat pembina kepegawaian daerah. Hari ini hasil seleksi JPTP tersebut telah dikirimkan ke KASN,” kata Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Drs. Nukman, M.M, Rabu 26 Oktober 2022. 

Menurut dia, panitia seleksi telah menyelesaikan proses seleksi dua JPTP, yaitu Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

BACA JUGA: Diskes Pesawaran Buka Posko di Lokasi Banjir, Warga Keluhkan Ini

Bahkan, tahapan seleksi terakhir yaitu penilaian makalah dan wawancara telah dilaksanakan pada Jumat 21 Oktober 2022 di Hotel Horison, Lampung. 

Ada tujuh peserta, yaitu Wahyudi Heru Iskandar (Sekretaris Badan Kesbangpol), Burlianto Eka Putra (Sekretaris Disporapar), Indrayani (Sekretaris Kominfo) dan Sahril (Sekretaris DPMP).  

Kemudian Dahlin (Camat Way Tenong), M Agus Setiawan (Camat Gedung Surian),  serta Ahmat Sater (Camat Sekincau). 

BACA JUGA: Datangi Pasutri 9 Anak di Bandar Lampung yang Tak Pernah Dapat Bantuan PKH, Anggota Komisi V DPRD Pertanyakan

Sementara satu peserta atas nama Masdan (Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan) tidak hadir mengikuti tahapan penilaian makalah dan wawancara karena sakit sehingga dinyatakan  gugur. 

Nukman menuturkan, dengan dikirimkannya hasil seleksi JPTP ke KASN tersebut, pihaknya tinggal menunggu surat rekomendasi dari KASN.  

“Kita telah merekomendasikan tiga nama setiap JPTP kepada bupati dan siapa saja yang berhak menjabat, itu yang menentukan adalah bupati selaku lejabat pembina kepegawaian daerah,” ujarnya. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: