Aparat Desa Tamansari Lamsel Tewas Gantung Diri

Aparat Desa Tamansari Lamsel Tewas Gantung Diri

Tarsono (48) warga Desa Dusun Tamanjaya, Desa Tamansari, Kecamatan Ketapang tega menggakhiri hidupnya dengan cara gantung diri digudang atau kandang belakang rumahnya.--

KETAPANG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Tarsono (48) warga Desa Dusun Tamanjaya, Desa Tamansari, Kecamatan Ketapang tega menggakhiri hidupnya dengan cara gantung diri digudang atau kandang belakang rumahnya.

Almarhum yang di ketahui sebagai pegawai pemerintah Desa Tamansari dengan jabatan Kasi Kesra itu ditemukan kondisi sudah tergantung dengan seutas tali tambang disalah satu tiang gudang oleh istrinya Ema Suhaema, sekitar pukul 05.30 WIB, Rabu 26 September 2022.

Melihat suaminya posisi tergantung, istri korban langsung berteriak histeris dan minta tolong kepada tetangganya. Mendengar teriakan istri korban, warga langsung datang dan membantu menurunkan tubuh korban.

Korban langsung dilarikan ke Klinik Desa Sripendowo. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong lagi. Korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Bahaya! Jalan Sekincau-Pagar Dewa Amblas Puluhan Meter

Dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan Puskesmas Rawat Inap (PRI) Kecamatan Ketapang dan petugas kesehatan klinik, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuhnya.

Bahkan, sesuai ciri-ciri meninggal dunia akibat bunuh diri gantung diri, pada kemaluan korban mengeluarkan sperma dan dan mengeluarkan kotoran.

Ema Suhaema, istri korban mengaku terkejut setelah melihat suaminya dalam keadaan tergantung di salah satu tiang gudang belakang rumah dengan menggunakan tali tambang warna putih.

"Seperti biasa setiap pagi saya ke belakang rumah. Saya kaget melihat bapak tergantung di salah satu tiang gudang. Saya langsung teriak minta tolong dan menurunkan tubuh suami saya dan membawanya ke klinik," tutur istri korban.

BACA JUGA:Besok, Dua Peratin Terpilih di Pesisir Barat Dilantik

Babinkamtibmas Desa Tamansari Bripka Aziz membenarkan bahwa Tarsono, Kasi Kesra Desa Tamansari meninggal akibat bunuh diri.

"Diduga motif korban mengakhiri hidupnya karena frustasi. Sesuai ciri-ciri jika ada korban bunuh diri karena gantung diri adalah mengeluarkan cairan sperma dan kotoran. Pihak keluarga korban langsung mengevakuasi korban. Barang bukti yang diamankan seperti tali tambang sepanjang 3 meter dan sendal warna hijau," kata Aziz saat di konfirmasi wartawan via telpon. (*/rnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: