SLC Lampung Target 15 Medali Emas di Kejuaraan Renang Open Terbuka se-Sumatera 2022

SLC Lampung Target 15 Medali Emas di Kejuaraan Renang Open Terbuka se-Sumatera 2022

Manager Swimming Club (SLC) Lampung Junaidi Tri Widodo dan para Atlet foto bersama dengan Pimred Radar Lampung Koran Taufik Wijaya, Kamis 27 Oktober 2022. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Swimming Lampung Club (SLC) Lampung menargetkan setidaknya 15 medali emas saat berlaga di Kejuaraan Renang Open Terbuka Se-Sumatera berlangsung 28-30 Oktober 2022 di kota Metro.

"Ya, Insya Allah target kami bisa mendapatkan 15 medali emas," kata Manager Swimming Club (SLC) Lampung Junaidi Tri Widodo, di Markas Graha Pena Radar Lampung, Kamis 27 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Junaidi menjelaskan akan menurunkan 21 Atlet terbaiknya di Kejuaraan tersebut.

"Ada 21 Atlit terbaik yang akan berlaga besok, dengan terbagi, kelas Pemula, Junior, dan kelas Atlet," jelasnya.

Ia berharap kepada para atlet SLC Lampung, terus memberikan performa terbaik dan meraih prestasi di bidang olahraga Swimminumg ini.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Radar Lampung Koran Taufik Wiajaya mengucapkan terimakasih kepada SLC Lampung yang telah mempercayai Radar Lampung untuk melepas para atlet terbaiknya.

"Terimakasih atas kunjungannya (SLC Lampung, saya ucapkan selamat bertanding semoga SLC bisa berjaya dan bisa meraih medali emas," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: