Aplikasi 'MotorRan' Permudah Pengguna Motor Honda di Lampung

Aplikasi 'MotorRan' Permudah Pengguna Motor Honda di Lampung

Foto bersama usai Peluncuran Aplikasi MotorRan oleh PT.TDM bersama PT.ASP di Main Dealer Honda Lampung pada Sabtu 29 Oktober 2022. Foto Anggi Rhaisa/Radarlampung.co.id--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan PT Asia Surya Perkasa (ASP) selaku main dealer sepeda motor Honda di Bangka Belitung meluncurkan aplikasi MotoRan yang semakin mempermudah konsumen (pengguna) dalam melakukan transaksi, kegiatan ini dilakukan di main dealer Honda Lampung, Sabtu, 29 Oktober 2022

Doni Ronaldo, GM marketing TDM Honda Lampung, menyampaikan bahwa seluruh manajemen main dealer beserta jaringan Honda Lampung mengucapkan terima kasih atas kesetiaan seluruh pengguna sepeda motor Honda.

"Di era inovasi dan kompetitif saat ini Honda selalu berupaya memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik bagi konsumen setia Honda,hari ini kami persembahkan aplikasi MotoRan," katanya.

General Manager After Sales TDM Dimas Gentur Triyogo mengatakan peluncuran aplikasi MotoRan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan ekstra kepada konsumen agar lebih nyaman.

Saat ini salah satu fitur dari MotoRan yang dapat dinikmati konsumen adalah dapat melakukan booking service, cukup mendowload aplikasi di playstore dan appstore maka kemudahan untuk bertransaksi dapat dinikmati konsumen.

“Tujuan kami adalah memberikan kemudahan dalam layanan yang disesuaikan dengan kondisi saat ini, dengan adanya program kemudahan dalam transaksi secara virtual, dengan program serta promo menarik tentunya kami ingin menjawab kebutuhan konsumen yang tidak perlu lagi untuk datang ke dealer, cukup dengan memanfaatkan layanan aplikasi MotoRan, semua urusan mulai dari pembelian motor, perawatan motor serta pembelian spare part dapat di atasi," jelasnya.

Dimas menambahkan aplikasi MotoRan di ciptakan untuk mempermudah para konsumen dalam segala urusan mengenai motor honda dengan menghadirkan beberapa fitur untuk kemudahan konsumen. 

"Dalam aplikasi ini juga bisa memudahkan konsumen menemukan AHASS yang berada di sekitar tempat tinggalnya. Selain itu ada  berbagai fitur-fitur lainnya yang dapat dinikmati," katanya.

MotoRan merupakan layanan terbaru yang memberikan benefit kepada para penggunanya, diantaranya #Gakpakeribet karena konsumen bisa melakukan Booking servis semudah pakai jempol,

Lalu, #Gakpakeantri karena semua layanan dilakukan dalam aplikasi, #Gakpakebosan, karena ada Fitur Games, loyalti dan promo yang menarik dalam aplikasi Benefit lainnya, 

Selain itu, Aplikasi MotoRan juga terhubung dengan Fasilitas layanan darurat Honda Care, layanan service kunjung serta pengingat jadwal service. 

Bahkan, ada juga tambahan hepigo point bagi pengguna aktif aplikasi MotoRan yang tentunya bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik mulai dari voucher service, makanan, hiburan hingga voucher belanja.

Saat ini Aplikasi MotoRan berlaku untuk wilayah Lampung dan Bangka Belitung. Aplikasi MotoRan ini juga dapat didownload melalui Playstore dan Appstore. 

Ditempat yang sama, COO PT.Asia Surya Perkasa(ASP), Gusti Prasetiawan menerangkan Aplikasi MotoRan di ciptakan untuk mempermudah para konsumen dalam segala urusan mengenai motor honda.dengan menghadirkan beberapa fitur untuk kemudahan konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: