Tokopedia Hadirkan ‘Ramadan in Style’ untuk Lengkapi Ramadan Masyarakat
CEO dan Founder ZM Zaskia Mecca Muhammad Haykal Kamil, Category Development Senior Lead Tokopedia Aldhy Darmayo, bersama Chief Commercial Office Ria Miranda Yaya Wulandari, serta CEO dan Founder Fatih Indonesia Fahmi Hendrawan, Hadirkan Ramadan in Style 2--
Pada Tokopedia Ramadan in Style 2023, Fatih Indonesia akan menghadirkan koleksi eksklusif bertajuk ‘Harmonia’ dengan warna bumi (earth tone) dan mengambil motif batik dari Tasikmalaya. Koleksi Harmonia dari Fatih Indonesia akan diluncurkan pada 3 April 2023 hanya melalui Tokopedia.
BACA JUGA:Masih Bingung Cara Daftar CPNS 2023 Sekolah Kedinasan, Begini Caranya
Brand Baju Muslim ZM Zaskia Mecca Sukses Berdayakan Lebih dari 2.000 Pekerja.
Brand fesyen muslim ZM Zaskia Mecca kini telah memberdayakan lebih dari 2.000 pekerja di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Pekalongan, dan Jepara.
“Kami memilih bekerja sama dengan penjahit lokal karena lebih mengerti tentang kekayaan Indonesia sekaligus ingin mendukung perekonomian daerah tersebut,” jelas CEO and Founder ZM Zaskia Mecca, Muhammad Haykal Kamil.
“ZM Zaskia Mecca bergabung di Tokopedia pada 2017. Kami sangat terbantu oleh kampanye dan fitur dari Tokopedia. Eksposur dan penjualan makin meningkat. Kami bahkan bisa mendapatkan ribuan pesanan dan omzet miliaran saat Ramadan lewat Tokopedia,” ungkap Haykal.
BACA JUGA:Pimpin Upacara Hari Jadi Provinsi Lampung ke 59, HUT Pol PP dan HUT Ke 61 Linmas, Ini Pesan Sulpakar
“Pada Tokopedia Ramadan in Style 2023, ZM Zaskia Mecca akan meluncurkan koleksi ‘Romansa Khatulistiwa’ edisi Melati. Warna putih bunga melati menggambarkan kesucian yang selaras dengan Ramadan. Koleksi ini akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia mulai 3 April 2023, dan terdiri dari blus, dress, tunik dan scarf,” jelas Haykal.
Selain lewat kampanye seperti Ramadan in Style, Tokopedia terus memberikan dukungan kepada pelaku usaha di Indonesia. Salah satunya melalui program Perencanaan Bisnis Bersama Tokopedia (Joint Business Plan).
“Program ini memberikan banyak manfaat, seperti perencanaan bisnis yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelaku usaha, akses prioritas ke saluran pemasaran Tokopedia Marketing Solutions, eksposur lebih dari berbagai channel Tokopedia, dan tinjauan bisnis secara rutin serta wawasan bisnis dari tim Tokopedia untuk memajukan usaha,” jelas Aldhy. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: