Diam-diam, Messi Akan Pindah ke Inter

Diam-diam, Messi Akan Pindah ke Inter

Lionel Messi. Foto Dok--

BACA JUGA:ART yang Disekap dan Disiksa Majikan di Bandung Barat Berhasil Dibebaskan

Dampak yang bisa dia berikan pada sepak bola di Amerika Serikat, terutama saat bersiap untuk bersama-sama menjadi tuan rumah Piala Dunia 2026, adalah faktor lain yang menarik bagi semua orang yang terlibat dalam dialog tersebut.

Inter Miami selalu tahu bahwa pindah ke kota mereka adalah sumber daya tarik bagi keluarga Messi, yang sudah memiliki properti di sana.

Hubungan komunitas Miami dengan Amerika Selatan juga kuat.

Akan tetapi klub – yang didirikan pada 2018 dan mengikuti pertandingan MLS sejak 2020 – sedang mengembangkan daya tarik mereka sendiri, di tengah peningkatan tampilan di lapangan dan kemajuan struktural di belakang layar.

BACA JUGA:ART Susi Dianggap Plin-Plan saat Beri Kesaksian di Sidang Sambo, Hakim Ancam Pidana Bila Ketahuan Bohong

Pelatih kepala Phil Neville dan direktur olahraga Chris Henderson dianggap telah mengawasi kampanye yang menggembirakan setelah Inter Miami membuat sesuatu yang mengejutkan dengan mencapai babak play-off, dan keluarnya pemain berarti mereka memiliki peluang untuk secara signifikan meningkatkan skuad mereka untuk tahun 2023.

Yang lebih penting adalah izin yang baru-baru ini diberikan untuk memulai pembangunan di Miami Freedom Park, kompleks stadion senilai $1 miliar (£860 juta) yang akan memberikan Inter Miami rumah yang spektakuler.

Setelah periode penuh gejolak pasca peluncuran — mereka memasuki MLS selama pandemi COVID-19 dan kemudian dihukum karena melanggar aturan anggaran.

Inter Miami tampaknya maju dan pada tahun 2022, mereka mengalami lompatan terbesar dari waralaba mana pun dalam tabel peringkat penilaian yang dihasilkan oleh Sportico.

BACA JUGA:Daftar 26 WNA yang Tewas dalam Tragedi Pesta Halloween di Itaewon

Semua ini harus memastikan mereka cukup siap untuk menyambut seseorang dengan kedudukan Messi. Powerbrokers bersama-sama untuk kekalahan akhir musim di New York City pada 18 Oktober dan Beckham kembali dengan rekan-rekannya minggu lalu untuk melanjutkan perencanaan, dengan Messi tegas dalam pikiran mereka.

Demikian pula, kerumitan dan ketidakpastian situasi seperti itu – terutama mengingat minat rival atas Messi – berarti Inter Miami harus secara bersamaan mempersiapkan alternatif. Beckham dan pemenang Ballon d'Or tujuh kali memiliki hubungan yang baik tetapi saudara-saudara Mas mempelopori pengejaran. Mereka akan sangat berharap bahwa itu akan membuahkan hasil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: