Tips Ampuh Agar Orang Lebih Menghargai Anda Dari Sang Motivator Abdi Suardin

Tips Ampuh Agar Orang Lebih Menghargai Anda Dari Sang Motivator Abdi Suardin

4 tips supaya dihargai orang lain. (Youtube/@Abdi Suardin)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Abdi Suardin, motivator Indonesia, berbagi 4 tips tentang agar kita lebih dihargai orang lain.

Sebagai seorang manusia wajarnya kita harus saling menghargai, namun pernahkan kita merasa tidak dihargai oleh orang lain?

Tentunya pasti ada yang pernah, bahkan ada yang sering terjadi. Lalu bagaimana cara agar dihargai orang?

Memang, dihormati dan dihargai orang lain memberikan nilai tersendiri bagi kita, namun ketika orang lain menghargai tentu kita harus menghargai orang lain.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Salurkan Insentif Pamong Bulan Juni 2022

Banyak sekali orang menganggap supaya kita dihargai oleh orang lain kita mesti harus kaya, ganteng, cantik, bahkan mesti punya inilah itulah.

Pikiran seperti itu sebenarnya salah. Hal tersebut hanyalah faktor eksternal dan tidak terlalu berpengaruh agar dihargai dan dihormati banyak orang.

Menurut Abdi Suardin, supaya kita dihargai orang lain caranya cukup sederhana sekali. Yang mana, dihargai atau menghargai bukan masalah apa yang kita punya secara materi.

Tetapi dihargai orang lain adalah bagaimana diri kita sendiri. Dan, inilah 4 tips supaya dihargai orang lain menurut Abdi Suardin:

BACA JUGA:Waspada! Dua Perusahaan Farmasi Ini Memproduksi Obat Sirup yang Mengandung EG dan DEG

1. Hargai Diri Sendiri Terlebih Dahulu

Bagaimana orang lain bisa menghargai dirimu kalau kamu tidak bisa menghargai dirimu sendiri. Belajarlah menghargai diri sendiri terlebih dahulu jika ingin dihargai orang lain.

Hargai dirimu, hargai tempat tinggalmu, karena hal-hal besar berawal dari hal-hal kecil.

Hargai dirimu secara fisik dan hargai secara sikap, berhati-hatilah jika berkata jangan asal bicara karena pada saat kamu asal bicara dengan orang lain, nanti orang lain pun akan asal bicara kepadamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: