Ada Apa Irwasda Polda Lampung Sambangi Polresta Bandar Lampung?

Ada Apa Irwasda Polda Lampung Sambangi Polresta Bandar Lampung?

Irwasda Polda Lampung, Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan, didampingi Karo Ops Kombes Pol Amiludin Roemtaat menyambangi Polresta Bandar Lampung, Selasa 1 November 2022. Foto Dok. Humas Polresta Bandarlampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Irwasda Polda Lampung, Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan, didampingi Karo Ops Kombes Pol Amiludin Roemtaat menyambangi Polresta BANDAR LAMPUNG, Selasa 1 November 2022.

Ya, kunjungan tersebut dalam rangka supervisi pengecekan Tim Dalmas, Sarpras dan Randis. 

Irawasda yang mewakili Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs Subiyanto beserta rombongan langsung menuju lapangan apel untuk memberikan arahan kepada personil yang hadir.

Selanjutnya rombongan langsung melakukan pengecekan mulai dari sarana prasarana Kendaraan Dinas Sepeda motor sampai dengan Mobil Watercanon ,Tim Dalmas berikut perlengkapan, serta barang bukti.

Irwasda Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan mengatakan supervisi kali ini difokuskan untuk pengecekan sarana dan prasarana, kesiapan tim Dalmas dan kendaraan dinas dalam menunjang tugas kepolisian.

"Diharapkan Sarpras yang dimiliki dirawat dan dijaga karena itu semua sebagai pendukung pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat," kata Irwasda.

Lebih lanjut, Irwasda menyampaikan bila Sarpras terawat dengan baik, maka akan memperlancar tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harioanto, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka persiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang.

 "Ya, pengecekan dalam rangka kesiapan Polresta Bandar Lampung dalam hal operasional harkamtibmas dan menghadapi pemilu (2024)," kata Ino.

Lebih lanjut, Kapolresta menyampaikan dari hasil Supervisi tersebut tidak ada temuan dan Irwasda mengapresiasi personil Bhabinkamtibmas.

"Bhabinkamtibmas telah memberikan contoh pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, secara bergantian mulai dari himbauan Cegah Covid, Cegah Curanmor, Jaga Kamtibmas, serta himbauan ajakan Vaksin," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: