Sertijab, Ini Kepala Kantor Kemenag Pringsewu yang Baru

Sertijab, Ini Kepala Kantor Kemenag Pringsewu yang Baru

Pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Pringsewu dari pejabat lama Ahmad Rifa'i kepada penggantinya Junaidi Sirad. FOTO INFOKOM PRINGSEWU --

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Posisi Kepala Kantor Kementerian Agama Pringsewu berganti. Pejabat lama H. Ahmad Rifa'i, S.E., M.M. digantikan oleh H. Junaidi Sirad, S.Pd.I., M.M.

Selanjutnya Ahmad Rifa'i menempati jabatan Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung. 

Sementara, sebelumnya Junaidi Sirad merupakan Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Tanggamus.

Junaidi Sirad menyatakan, sejak 24 Oktober 2022 mendapat amanah sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu. 

BACA JUGA: Siap-siap, Bareskrim Polri Segera Umumkan Tersangka Kasus Gagal Ginjal Akut

"Oleh karena itu, saya mengharapkan dukungan serta bantuan dan kerjasama semua jajaran untuk bersama-sama melanjutkan program kerja Kantor Kemenag Pringsewu. Sehingga ke depan akan lebih maju dan bagus lagi," kata Junaidi dalam pisah sambut. 

Sementara Ahmad Rifa'i mengatakan bersyukur, selama mengemban amanah sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu dari 19 Januari 2021-23 Oktober 2022 mendapatkan banyak pengalaman berharga.

Kepada penggantinya, Ahmad Rifa'i berharap jika ada program-program yang baik, agar dapat dilanjutkan. 

Tapi jika ada yang dinilai kurang bagus, ia berharap untuk dievaluasi kembali. 

BACA JUGA: Pemkab Siapkan Layanan Tanggap Pesisir Barat 112 untuk Kondisi Darurat

"Saya juga memohon maaf setulus-tulusnya kepada seluruh jajaran Kemenag, pemerintah daerah, Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat. Jika selama ini ada kesilapan selama bertugas di Pringsewu," kata Ahmad Rifa'i. 

Pada bagian lain, Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hipni mewakili Penjabat Bupati Adi Erlansyah hadir dalam pisah sambut tersebut.

Turut hadir Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kapolres AKBP Rio Cahyowidi, Dandim 0424/TGM, Kajari Pringsewu Ade Indrawan dan pejabat lainnya. 

Hipni menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Kementerian Agama yang lama Ahmad Rifa'i.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: