Jelang Milad, NasDem Tegas Dekat Bersama Rakyat

Jelang Milad, NasDem Tegas Dekat Bersama Rakyat

DPW Partai NasDem Lampung menegaskan sebagai partai politik yang dekat dengan rakyat. Ini disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN saat menerima audiensi jajaran Radar Lampung Grup, Rabu 2 November 2022. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - DPW Partai NasDem Lampung menegaskan sebagai partai politik yang dekat bersama rakyat. Hal itu ditegaskan Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN saat menerima audiensi jajaran Radar Lampung Group di Kantor DPW NasDem Lampung, Rabu 2 November 2022. 

Herman HN mengatakan dekat dengan rakyat dalam arti bisa menjadi solusi apa yang menjadi persoalan masyarakat. Diketahui, sejauh ini banyak yang sudah dilakukan partai NasDem Lampung untuk masyarakat. Mulai dari kegiatan bhakti sosial pembagian bibit tanaman buah, pembagian sembako, dan memberikan berbagai macam solusi ke berbagai persoalan masyarakat. 

Beberapa waktu lalu juga NasDem Lampung membagikab 10 ribu bibit alpukat dan 400 ton pupuk kompos untuk dibagikan gratis kepada masyarakat.

Bantuan-bantuan ke masyarakat juga dilakukan menjelang Milad partai Nasdem pada 11 November 2022. Dalam giat menjelang milad juga DPW NasDem Lampung akan memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan pada Kamis 3 November 2022.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Djunaidi Luncurkan KUR dan Asuransi Terintegrasi melalui Aplikasi e-KPB

"Kita tegaskan NasDem selalu dekat dan bersama dengan rakyat," tegasnya. 

Wali Kota Bandar Lampung dua periode itu juga mengatakan, saat ini pihaknya sedang menjaring bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) melalui program NasDem memanggil. Di mana, dua daerah pemilihan untuk DPRD Provinsi memang sudah penub, yakni Dapil I Bandar Lampung dan Dapil VI Mesuji, Tulangbawang, dan Tulangbawang Barat. 

Karenanya, kata dia, mengajak semua yang berminat menjadi bacaleg melalui partai NasDem bisa mendatangi kantor Partai NasDem di masing-masing daerah termasuk Provinsi di dapil yang belum terisi kuota penuh. 

Khususnya bagi yang ingin mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI asal Lampung baik di Dapil I dan Dapil II.

BACA JUGA:Segini Sisa BBM Bersubsidi Hingga Akhir Tahun

"Terutama Anggota DPR RI. Kita masih kurang 14. Sementara baru asa enam. Masing-masing tiga pendaftar di dua dapil itu" katanya.

Sementara dalam audiensi tersebut, Radar Lampung diwakili General Manager Radarlampung.co.id Widisandika Budiman, Pemred Radarlampung.co.id Alam Islam, Pemred SKH Radar Lampung Taufik Wijaya, Manajer Bisnis Nurlaila Yanti dan Manajer Kerjasama Masriani. 

Dalam kesempatan itu, Widisandika memaparkan beberapa update dan kemajuan Radar Lampung sebagai media dengan jaringan terbesar di Lampung. Hal itu disambut positif oleh Herman HN dan siap mendukung kemajuan Radar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: