Promo I Love JCO Bulan November 2022, Yuk Catat Tanggalnya

Promo I Love JCO Bulan November 2022, Yuk Catat Tanggalnya

Promo I Love JCO mulai dari tanggal 7 hingga 11 November 2022. Sumber foto: Instagram @ jcoindonesia--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Makanan ringan JCO mengadakan promo di bulan November 2022 ini. Promo tersebut diberi nama I Love JCO Bulan November 2022.

Ya, JCO Indonesia kembali mengadakan promo di bulan November 2022. Promo I Love JCO ini hadir mulai tanggal 7 sampai dengan 11 November 2022.

Pengunjung bisa dapatkan promo tersebut yang berlaku di seluruh store JCO Indonesia. Kali ini, JCO menghadirkan yang bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 57 ribu saja.

I Love JCO menghadirkan promo bulan November 2022 dengan hanya merogoh kocek Rp 57 ribu pengunjung sudah bisa mendapatkan dua Jcoffee Due atau dua Jcool Couple.

BACA JUGA:5 Pejabat Eselon II Tulang Bawang Berganti, Cek Nama-namanya

Bukan hanya itu saja, pengunjung juga bisa mendapatkan promo I Love JCO Rp 111 ribu dengan penawaran 2 Dzn Donuts atau 1 Dzn Donuts plus 1 Jcoffee Due plus 1 Jcool Couple.

Paket donats dan minuman tersebut sangat cocok untuk kalian pencinta donats dan kopi. Paket I Love JCO ini bisa di order mulai tanggal 7 sampai dengan 11 November 2022.

Paket promo donats dan minuman ini bisa kalian order melalui aplikasi JCO, kalian bisa download JCO Delivery App di google play store. Atau melalui situs www.jcodelivery.com .

Demikian Promo I Love JCO yang hadir mulai tanggal 7 sampang dengan 11 November 2022. Untuk informasi lebih lanjut, bisa pengunjung cek di laman Instagram dan aplikasi resmi JCO Indonesia.

BACA JUGA:Bikin Melongo! Dessy Ratnasari Saat Liburan ke Brazil Tampil Bak Remaja

Dikutip dari laman Wikipedia, J.CO Donuts merupakan restoran dan waralaba yang mengkhususkan dalam produk donat, kopi, dan yogurt beku. 

Perusahaan ini didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group. J.CO Donuts & Coffee yang didirikan tahun 2005.

Donat yang paling banyak disukai adalah 'Al Capone'. Donat berbentuk gelang ini dinamakan seperti demikian karena menyamai seorang penjahat Amerika yaitu Al Capone, 

Donat tersebut sangat halus, dengan pugasan cokelat putih asli Belgia dan badam California. Donat unik lainnya adalah Cheez Me Up, donat ini memiliki pugasan keju. Keju yang digunakaan berasal dari Selandia Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: