5 Pejabat Eselon II Tulang Bawang Berganti, Cek Nama-namanya

5 Pejabat Eselon II Tulang Bawang Berganti, Cek Nama-namanya

Sekda Tulang Bawang Anthoni melantik lima pejabat eselon II di lingkungan pemerintahan. (Rachmad Al Amin/Radartuba.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gerbong mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Tulang Bawang kembali bergerak, Kamis 3 November 2022.

Kali ini, Bupati Tulang Bawang Winarti melalui Sekretaris Daerah Anthoni melantik dan mengambil sumpah lima pejabat eselon II di lingkungan pemerintah daerah.

Pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tulang Bawang, Kecamatan Menggala.

Lima pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni dr. Herry Novrizal sebagai Staf Ahli Bupati.

BACA JUGA:Wabub Ardian Saputra Serahkan Satu Paket Bangsal Pasca Panen dari Kementan RI

Sebelumnya dr. Herry menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Kemudian ada Saut Sinurat yang dilantik sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Sebelumnya Saut menjabat sebagai Staf Ahli Bupati.

Lalu Ariyanto yang dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Selanjutnya yakni Yen Dahren yang dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Dia sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung.

BACA JUGA:Siap-siap, Bangunan Tak Berizin di Atas Saluran Air Akan Ditertibkan Satpol-PP Metro

Terakhir yakni Hamami Ria yang dilantik sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Sebelumnya Hamami menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Dalam kesempatan itu, Anthoni mengatakan bahwa pelantikan ini sebagai bentuk penyegaran dalam sistem administrasi pemerintahan.

Dia berharap pelantikan ini dapat membawa hal positif. Anthoni juga meminta para pejabat yang dilantik untuk segera beradaptasi. 

"Bertugaslah secara profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bersinergi dengan 25 program BMW (Bergerak Melayani Warga) Tulang Bawang," katanya di depan para pejabat yang dilantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: