UTI Masuk Pemeringkatan Kampus Ilmuan Terbaik Tingkat Dunia

UTI Masuk Pemeringkatan Kampus Ilmuan Terbaik Tingkat Dunia

Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) masuk daftar perguruan terbaik. Kali ini versi AD Scientific Index atau pemeringkatan ilmuan dan universitas dunia.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDUniversitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali masuk daftar perguruan terbaik. Kali ini versi AD Scientific Index atau pemeringkatan ilmuan dan universitas dunia.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, Jumat 4 November 2022 pada lamanhttps://www.adscientificindex.com/university-ranking/?con=&country_code=id, Universitas Teknokrat Indonesia menempati ranking ke-41 dari ribuan universitas di Indonesia maupun internasional.

Rektor Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., MBA. mengatakan, hal ini merupakan satu torehan prestasi yang dimiliki Universitas Teknokrat Indonesia sebagai salah satu perguruan tinggi swasta di Provinsi Lampung.

BACA JUGA: Tim Fakultas Ilmu Budaya UGM Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia

"Alhamdulillah. Universitas Teknokrat Indonesia saat ini masuk peringkat 41 Perguruan Tinggi terbaik dari 4.621 PTS/PTN se-Indonesia versi AD Scientific Index Pemeringkatan Ilmuwan dan Universitas Dunia," kata Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., MBA.

Dengan capaian tersebut, pihaknya berterima kasih kepada semua civitas akademika yang tentunya berkontribusi kepada kampus Universitas Teknokrat Indonesia.

"Terima kasih kami ucapkan kepada para dosen yang aktif berkontribusi dalam kegiatan penelitian. Dan mari kita terus tingkatkan lagi mutu penelitian dan publikasi karya ilmiah kita," tegas Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., MBA. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: