Tim Fakultas Ilmu Budaya UGM Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia

Tim Fakultas Ilmu Budaya UGM Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia

FOTO HUMAS UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada (UGM) Dr. Setiadi, M.Si., bersama beberapa dosen berkunjung ke Univeritas Teknokrat Indonesia. 

Kedatangan Dekan FIB UGM itu dampingi dosen Dr. Aprillia Firmanosari, M.Hum., DEA.; Dr. Merry Andriani, SS MLCS, dan Afifah Arum Candra Hayuningsih, SS MA.

Rombongan dari UGM diterima Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., MBA.; Wakil Rektor Dr. H Mahathir Muhammad, S.E. M.M., beberapa dekan serta wakil dekan dan dosen.

Rektor Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., MBA. mengungkapkan, Universitas Teknokrat Indonesia sudah menandatangani kerja sama dengan FIB UGM sejak 2020. 

BACA JUGA: Peserta PMM di Universitas Teknokrat Indonesia Dikenalkan Sejarah dan Kebudayaan Lampung

Kunjungan tersebut adalah bagian dari penguatan kerja sama itu.

Ke depan, kedua pihak akan melakukan penguatan pada riset bersama. Dengan begitu, ada peningkatan kualitas riset yang kemudian berguna untuk masyarakat. 

Rektor Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., MBA. mengungkapkan, ke depan pihaknya juga akan menyekolahkan para dosen ke UGM. Baik untuk magister maupun program doktoral.

"Kerja sama ini saling menguntungkan kedua pihak. Kita juga mendorong para dosen untuk melanjutkan studi doktoral ke kampus-kampus ternama di Indonesia. Salah satunya UGM," kata Rektor Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., MBA. 

BACA JUGA: Universitas Teknokrat Indonesia Kembangkan Metaverse for Education

Di sisi lain Dr. Setiadi menyatakan terima kasih sekali atas pelayanan yang superprima dari Teknokrat. Ia tidak menyangka diberikan penyambutan yang luar biasa.

Dia juga kagum dengan performa Universitas Teknokrat Indnesia yang merupakan kampus swasta, tapi memiliki prestasi dengan skala global. Termasuk menjadi salah satu PTS terbaik di ASEAN.

Dr. Setiadi mengatakan, tak banyak penyambutan, pelayanan, dan juga mutu akademik yang sangat bagus seperti Universitas Teknokrat Indonesia.

"Termasuk hari ini, diminta menanam pohon durian di taman Teknokrat. Ini sesuatu yang spesial dan berbasis pada lingkungan hijau," tegas Setiadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: