Wagub Chusnunia Ikuti Sosialisasi Sertifikasi dan Standarisasi Produk IKM Agar Miliki Nilai Tambah

Wagub Chusnunia Ikuti Sosialisasi Sertifikasi dan Standarisasi Produk IKM Agar Miliki Nilai Tambah

(Foto Dok. Radarlampung.co.id)--

BACA JUGA:Hasil Program BMW, Waktu Tempuh Menggala-Rawa Pitu Jadi Dua Jam

Dalam rangka mewujudkan Visi “Rakyat Lampung Berjaya” diperlukan suatu sinergi dan kolaborasi yang komprehensif antara Pemerintah, pelaku usaha, lembaga pendidikan dan masyarakat guna mendukung Janji Kerja Gubernur Lampung yaitu “Mengembangkan Industri Pengolahan sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru”.

Chusnunia minta peserta yang mengikuti Sosialisasi Sertifikasi dan Standarisasi Produk IKM ini agar dapat terus mengembangkan kualitas dan terus berinovasi menciptakan produk baru. 

Dia berpesan kepada para peserta sosialisasi untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan menyimak materi yang disampaikan oleh para narasumber, sehingga dapat memperoleh pengetahuan yang dapat menjadi bekal dalam berusaha.

Kegiatan ini harus dimanfaatkan sebagai sebuah jaringan bagi para pelaku IKM untuk terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan IKM lain, serta Pemerintah Provinsi Lampung di seluruh Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Tempat Hiburan di TbS Terbakar Dinihari, Beruntung tak Ada Korban Jiwa

"Dalam keadaan ekonomi yang kompetitif, pelaku usaha industri sangat banyak jumlahnya, saya berharap para peserta memiliki daya saing bukan hanya lokal, namun berdaya saing nasional, maupun internasional," ujar Chusnunia. 

Wagub berharap pelaku IKM dapat terus berproses meningkatkan kualitas, agar pasar lokal dapat bersaing. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: