Tim Gabungan Polda Lampung Buru Perampok BRI Link di Jalan R.A Basyid

Tim Gabungan Polda Lampung Buru Perampok BRI Link di Jalan R.A Basyid

Perampok bersenjata api menyatroni agen BRILink di Jl RA Basyid, Labuhan Dalam, Tanjung Senang, Bandar Lampung. FOTO MUHAMMAD ARIF/RADARLAMPUNG.CO.ID --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kepolisian Polda Lampung, Polresta BANDAR LAMPUNG dan Polsek Tanjung Senang hingga kini masih terus menyelidiki peristiwa perampokan yang terjadi di BRI Link jalan RA Baasyid, Labuhan Dalam, BANDAR LAMPUNG, Sabtu 5 November 2022.

Hal itu diperjelas oleh Kapolsek Tanjung Senang Ipda Alan Ridwan, dia membenarkan adanya peristiwa yang terjadi pada jumat malam tersebut.

"Iya benar mbak," kata Aipda Alan.

Aipda Alan menyebut hingga kini pihaknya melakukan oleh TKP dan penyelidikan dibantu Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung.

"Ini kita sedang olah TKP, dibantu tim dari Polda Lampung dan Polresta. Iya dong gabungan supaya cepat tertangkap. Doainya cepat tertangkap," singkat Alan kepada wartawan ini.

Untuk diketahui tim inafis Polresta Bandar Lampung juga telah datang ke lokasi kejadian tadi pagi dan memeriksa keadaan yang ada.

Sebelumnya diberitakan, Perampok menyatroni agen BRILink di Jl RA Basyid, Labuhan Dalam, Tanjung Senang, Bandar Lampung. 

Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 18.50 WIB, Jumat 4 November 2022, pelaku membawa kabur uang belasan juta. 

Menurut Sabrina, salah seorang karyawan BRILink, perampokan terjadi cukup cepat. Saat kejadian, ia sedang bersama rekannya di lokasi kejadian. 

Dua pelaku yang menggunakan sepeda motor dan memakai helm serta masker mendatangi agen BRILink.

Salah seorang bertanya dan berpura-pura hendak melakukan transaksi dengan jumlah besar. Karyawan kemudian menjawab bisa. 

Dari sini, pelaku mengeluarkan senjata api dan memaksa menyerahkan uang yang ada di kasir. 

Di bawah ancaman senjata api, karyawan menuruti keinginan pelaku perampokan dan mengeluarkan persediaan uang di kasir. 

"Sekitar Rp 18 juta diambil," kata Sabrina saat ditemui di lokasi kejadian, Sabtu 5 November 2022 siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: