UTI Jadi Kampus Pertama yang Dikunjungi Yayasan Putri Indonesia Lampung

UTI Jadi Kampus Pertama yang Dikunjungi Yayasan Putri Indonesia Lampung

(Foto Dok. Radarlampung.co.id) --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menjadi kampus pertama yang dikunjungi oleh pihak penyelenggara Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID) Lampung 2023.

Kunjungan itu sebagai Audiensi dan Sosialisasi Pemilihan Puteri Indonesia Lampung tahun 2023.

Kegiatan yang berlangsung Jumat 4 November 2022 siang tersebut dihadiri oleh Regional Director Pemilihan Puteri Indonesia Lampung 2023, Veranita Wang, Tim Penasehat Puteri Indonesia Lampung 2023 Yosrinaldo Syarief, Putrri Indonesia Lampung 2019 Erika Dwi Alviana.

Mereka disambut dengan welcoming speech oleh Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dewi Sukmasari, S.E.,MSA.,CA.,Akt. didampingi oleh Wakil Rektor III Najib Dwi Satria, S.Kom., M.T., Ms Tien Yulianti, dan Ade Dwi Putra. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Duta Universitas Teknokrat Indonesia. 

BACA JUGA:Pemprov Lampung Umumkan Buka Pendaftaran 210 PPPK Kesehatan

Mengutip https://www.puteri-indonesia.com, Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu kembali membuka pendaftaran Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID) 2022-2023.

Pendaftaran ini untuk menjaring wakil terbaik masing masing daerah untuk selanjutnya mengikuti kompetisi Pemilihan Puteri Indonesia Tingkat Nasional yang akan di gelar di Jakarta pada bulan Mei tahun 2023.

Ketua Bidang Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia Mega Angkasa mengatakan, sudah ada beberapa daerah yang telah siap menyelenggarakan PPID 2022-2023 untuk memilih wakil terbaiknya untuk mengikuti ajang PPI tingkat nasional di Jakarta.

“Saat ini sudah ada dari beberapa provinsi seperti Jawa Timur, Sulawesi Tenggara, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Papua, Lampung, Sulawesi Tengah, dan Jawa Tengah yang siap untuk menyelenggarakan PPID 2022-2023,” ujarnya.

BACA JUGA:BRI Kembali Buka Program Management Trainee, BRILiaN Future Leader Program

Mega menambahkan untuk para remaja puteri Indonesia dimana pun berada, baik di Indonesia maupun di luar negeri dapat segera mendaftarkan diri baik ke provinsi yang disebutkan di atas.  

Kontes kecantikan Pemihan Puteri Indonesia merupakan kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh Yayasan Puteri Indonesia sejak tahun 1992 dan di dukung penuh oleh PT Mustika Ratu Tbk.

Berikut persayaratan untuk mendaftar menjadi finalis Puteri Indonesia 2022-2023: 

- Warga Negara Indonesia berusia 18-25 tahun, (maksimal 25 tahun di malam final);

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: